MotoGP 2017 : Coba knalpot baru SC Project yang lebih pendek, Pedrosa merasa cukup positif di tes Jerez - Sobatmotor.com

10 Mei 2017

MotoGP 2017 : Coba knalpot baru SC Project yang lebih pendek, Pedrosa merasa cukup positif di tes Jerez


MotoGP 2017 : Coba knalpot baru SC Project yang lebih pendek, Pedrosa merasa cukup positif di tes Jerez
Nah sob, juara MotoGP seri Jerez Spanyol, Dani Pedrosa sepertinya ingin meneruskan kemenangannya di Jerez dengan mencatatkna waktu tercepat di tes Jerez kemarin. Di sesi tes Jerez ini selain mencoba ban depan versi baru, Pedrosa juga berkesempatan mencoba knalpot baru buatan SC Project sob.
 
Yap, Pedrosa mencoba knalpot baru buatan SC Project yang lebih pendek dari knalpot yang dia gunakan sebelumnya. BTW knalpot ini juga digunakan oleh pembalap LCR Honda Cal Crutchlow saat race Jerez kemarin sob.

Pedrosa sejauh ini merasakan hal yang sangat positif dari penggunaan ban depan versi baru dan knalpot baru yang lebih pendek. Seperti yang diungkapkannya pada Motogp.com berikut ini sob :
"Menurut saya ini cukup positif karena kami menguji ban depan versi baru, yang dipasangkan dengan jenis medium dan hard. Juga dengan knalpot baru, kami saling membandingkan satu sama lain. Sejak pertama kali mencoba di Austin, kami melakukan perbaikan besar di test Jerez ini..
"Kita perlu memperbaiki beberapa hal karena memang ada potensi positif di sana, untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, terutama pada bagian elektronik, tapi ini adalah hari yang positif."
Last, Pedrosa cukup yangkin sepertinya dengan penggunaan ban depan baru dan knalpot baru. Apakah di seri selanjutnya Pedrosa akan merangsek masuk ke podium ?.. who knows sob he he. Okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)