Lawan All New Honda CBR 250RR, Kawasaki gak mau ikut ikutan dalam menyiapkan Next Ninja 250Fi ? - Sobatmotor.com

07 Agustus 2017

Lawan All New Honda CBR 250RR, Kawasaki gak mau ikut ikutan dalam menyiapkan Next Ninja 250Fi ?


Lawan All New Honda CBR 250RR Kawasaki gak mau ikut ikutan dalam menyiapkan Next Ninja 250Fi ?
Nah sob, tertangkapnya sesosok motor sport fairing di Milwaukees beberapa waktu yang lalu sedikit banyak menjelaskan seperti apa next Ninja 250Fi nanti. Yap.. sesosok motor sport fairing berwarna hijau khas Kawasaki yang diduga kuat sebagai Ninja 400 itu tertangkap kamera kala menjalani proses membuatan iklan..

Dan sesuai judul diatas sob, Kawasaki gak mau latah dalam mempersiapkan Next Ninja 250Fi yang akan diposisikan untuk melawan All New CBR 250RR.. maksudnya ? Kawasaki ga mau latah ikut ikutan sob, yapp Kawasaki tetaplah Kawasaki.

Ikut ikutan disini maksudnya adalah ikut menjejali Next Ninja 250Fi dengan beberapa fitur yang sama dengan All New Honda CBR 250RR. Seperti suspensi depan USD, Ride by wire dan riding mode. Tapi yang paling kentara disini adalah fitur USD nya sob.. maksudnya?

Karna desain motor sport fairing yang tertangkap kamera yang di duga kuat adalah New Ninja 400 tersebut diyakini kuat akan menjadi desain Next Ninja 250 dan 300 sob. Jadi besar kemungkinan kalau Next Ninja 250Fi nantinya tidak akan menggunakan suspensi USD. Lhaa Ninja 400 yang tertangkap kamera saja ga pake suspensi USD, mosok Ninja 250 pakek..he he he begitu kira kira sob.

Last, entah apa lagi pergerakan yang akan Kawasaki lakukan untuk meracik Next Ninja 250Fi. Tapi kini sudah hampir jelas kalau nantinya Kawasaki tidak akan menyematkan suspensi USD pada Next Ninja 250Fi nya.. wah wah wah padahal keren poll ya sob kalau pake USD he he 😆 (www.sobatmotor.com)