Kualifikasi MotoGP Brno 2017, Marquez tercepat disusul Rossi dan Pedrosa - Sobatmotor.com

06 Agustus 2017

Kualifikasi MotoGP Brno 2017, Marquez tercepat disusul Rossi dan Pedrosa


Kualifikasi MotoGP Brno 2017, Marquez tercepat disusul Rossi dan Pedrosa
Nah sob, setelah libur cukup lama akhirnya para rider akan kembali lagi race di MotoGP musim 2017. Seri kali ini akan dilaksanakan di sirkuit Brno. Dan di seri Brno musim 2017 ini Marquez berhasil menjadi rider tercepat disesi kualifikasi disusul oleh Rossi dan Pedrosa di urutan kedua dan ketiga.

Feeling positif Marquez terhadap sirkuit Brno ini memang sudah muncul sejak FP3 dan FP4 sob, dimana Marquez berhasil mencatat waktu yang baik. Rossi juga demikian sob, kali ini Rossi bisa tampil lebih konsisten dibanding Vinales yang hanya mampu start dari posisi ke 7.

Dan kabar cukup menggembirakan datang dari Lorenzo yang mulai feeling lagi dengan Desmosedici nya setelah menggunakan desain fairing baru. Lorenzo mampu mencatatkan waktu lebih cepat dibanding Vinales dan berada di urutan ke 6 sob..

Last, entah apa yang terjadi dengan Vinales disaat masalah frame sudah selesai (Rossi dan Vinales kompak pake sasis baru perpaduan anatara versi 2016 dan 2017) om Vinales malah lesu sob. Apakah nanti saat race Vinales akan memberikan kejutan ? he he jangan sampai ketinggalan nonton racenya sob dan Happy weekend.. (www.sobatmotor.com)
Kualifikasi MotoGP Brno 2017, Marquez tercepat disusul Rossi dan Pedrosa