MotoGP Aragon 2017 : Marquez finish pertama, disusul Pedrosa dan Lorenzo . . Rossi super sekali - Sobatmotor.com

24 September 2017

MotoGP Aragon 2017 : Marquez finish pertama, disusul Pedrosa dan Lorenzo . . Rossi super sekali


MotoGP Aragon 2017 : Marquez finish pertama, disusul Pedrosa dan Lorenzo . . Rossi super sekali
Nah sob, di race Aragon tadi Marquez berhasil finish pertama disusul rekan setimnya Pedrosa dan Lorenzo dengan Desmosedicinya. Di awal awal lap, Lorenzo sempat mendominasi jalannya race dengan terus memimpin di depan..


Dibarisan belakang Lorenzo ada Rossi, Vinales dan Marquez yang membayangi dari awal race sampai pertengahan race. Dilap lap akhir, akhirnya Marquez berhasil masuk ke barisan depan (atau ini memang strategi Marquez, menyerang di akhir) dan mulai meng overtake Vinales dan Rossi..

Majunya Marquez ke barisan depan ini juga diikuti oleh rekan setimnya, Pedrosa yang juga merangsek masuk dan mulai ngepush barisan depan..

Pertarungan menjadi panas sob, ketika Marquez berusaha merebut posisi 1 dari Lorenzo yang memimpin race cukup lama dan dengan gap yang lumayan jauh. Sempat beberapa kali Lorenzo dan Marquez saling overtake dan Marquez berhasil merebut posisi 1 dari Lorenzo..

Sementara Pedrosa tetap membayangi Marquez yang terus ngepush untuk memperbesar gap dari Lorenzo. Dan akhirnya, Lorenzo di Overtake oleh Pedrosa di lap lap terakhir sob. Tapi yah dirace ini Lorenzo membuktikan kalau dia dan Desmosedicinya sudah akur..he he..sudah menyatu maksudnya..

Last, Rossi memang super sob, meskipun masih belum fit 100%, tapi mbah Rossi bisa fight dibarisan depan dan finish di posisi ke empat. Dan dari hasil race ini memang semakin menguatkan rider tim pabrikan Honda (Marquez) di klasement sementara (224 Point), disusul Dovizioso 208 point dan Vinales 196 point. Okelah sob, selamat berhari Senin.. (www.sobatmotor.com)
MotoGP Aragon 2017 : Marquez finish pertama, disusul Pedrosa dan Lorenzo . . Rossi super sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar