About Me

Marquez dan Pedrosa sudah tiba di Indonesia, hari ini Honda New CRF150L akan di launching ?


Marquez dan Pedrosa sudah tiba di Indonesia, hari ini Honda New CRF150L akan launching ?
Nah sob, kemarin tanggal 16 Oktober 2017 Marquez dan Pedrosa sudah tiba di Indonesia. Kedua pembalap tim pabrikan Honda yang baru saja balapan di Jepang ini mampir ke Indonesia sejenak untuk melancarkan hidden agenda..

Yap, kuat dugaan kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia adalah untuk ikut berpartisipasi dalam kelahiran aka launching Honda New CRF150L sob. Jadi bukan cuma sekedar meet and greet para fans ya sob he he. Dugaan pun semakin kuat dengan telah beredarnya video teaser sesosok motor trail yang digadang gadang adalah Honda New CRF150L.

Bukan tanpa alsan, kedatangan kedua pembalap ini dikaitkan dengan kelahiran Honda New CRF150L, karna kalau kita trackback lagi beberapa waktu yang lalu juga kedua pembalap ini hadir untuk ikut launching motor barunya AHM. 

Karna Marquez dan Pedrosa harus sudah berada di Australia untuk persiapan MotoGP Phillip Island mulai tanggal 20 Oktober nanti, artinya kelahiran Honda New CRF150L akan dilaksanakan pada tanggal 17 hari ini atau 18 besok. 

Last, gosip yang beredar saat ini adalah Honda New CRF150L akan dilaunching hari ini sob. Gimana ? sudah gak sabarkan menantikan kelahiran Honda New CRF150L ? sabar sob, sebentar lagi.. (www.sobatmotor.com)

Marquez dan Pedrosa sudah tiba di Indonesia, hari ini Honda New CRF150L akan launching ?
Teaser Honda New CRF150L mulai ditayangkan, pertanda kelahirannya sudah dekat ?

Post a Comment

0 Comments