Photo Gallery : Impresi pertama New Yamaha Vixion R Limited Edition, keren sob ! #vixionR_1dekade - Sobatmotor.com

19 Oktober 2017

Photo Gallery : Impresi pertama New Yamaha Vixion R Limited Edition, keren sob ! #vixionR_1dekade


Nah sob, hari ini SM sempat mampir ke salah satu mall dikota Medan tempat diadakannya pameran skala kecil untuk memperkenalkan New Yamaha Vixion R Limited Edition 1 Dekade Yamaha Vixion. Motor yang nantinya dijual dengan cara dilelang dan kelebihan dananya akan disumbangkan untuk kegiatan kemanuasiaan ini ternyata memang tampil cukup ciamik sob..

Yap, dibalut dengan warna yang paling special yaitu warna klasik Yamaha kuning hitam putih, New Yamaha Vixion R Limited Edition ini jadi bener bener eye cathing banget. Dan ketika SM disana banyak juga pengunjung yang bertanya harga dari motor ini sob he he..

Ada beberapa perubahan pada New Yamaha Vixion R Limited Edition ini selain pada warna body dan stripingnya. Yaitu dengan disematkannya rear fender custom dan half fairing sob. Warna velgnya juga dicat denganw arna emas doff.Kualitas catnya juga muantep poll dan tulisan 10th Anniversary nya dibuat dengan cutting stiker sob, bukan stiker biasa. Over all ini motor memang layak di perjuangkan..he he 😁.
Dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, Yamaha akan luncurkan New Vixion R Limited Edition #vixionR_1dekade
Last, pokoknya motor yang dijual sangat terbatas ini (hanya 5 diseluruh Indonesia, dan dunia) memang eye cathing sob. Nih beberapa foto New Yamaha Vixion R Limited Edition, silahkan dinikmati hasil jepretan amatiran SM dan untuk video first impressionnya sedang dikerjakan dan akan di upload secepatnya. Semoga bergunaa sob (www.sobatmotor.com)
Video review Yamaha New Vixion R Limited Edition sudah bisa ditonton sob ! #vixionR_1dekade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar