About Me

Race dirumah sendiri dan berhasil finish di lima besar, "kumis" dimotor tim pabrikan Suzuki bawa hasil positif


Race dirumah sendiri dan berhasil finish di lima besar, "kumis" dimotor tim pabrikan Suzuki bawa hasil positif
Nah sob, di race Motegi Jepang 2017 kemarin Andrea Iannone dan rekan setimnya Alex Rins berhasil mengakhiri balapan dengan hasil yang paling baik dimusim 2017 ini. Balapan dikandang sendiri, tim pabrikan Suzuki berhasil finish di posisi lima besar..


Meskipun race berjalan ditengah hujan, tapi Iannone dan Rins tetap gaspol dan memberikan yang terbaik sob.  Dan di race kali ini tim pabrikan Suzuki menggunakan fairing aerodinamis baru mereka yang berbentuk seperti kumis..

Alex Rins
"Hasilnya fantastis dan motornya sudah bekerja dengan baik dalam kondisi basah sepanjang akhir pekan. Saya mulai agak jauh ketika di tikungan pertama seseorang memaksa saya untuk melebar dan saya kehilangan beberapa posisi lagi, jatuh kembali ke posisi 15. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan kembali posisi saya dalam balapan, tapi akhirnya saya finis di posisi 5, jadi saya sangat senang. Saya kehilangan beberapa waktu di belakang Zarco namun kondisi lintasannya tidak mudah. Saya belajar banyak hal hari hari ini "
Setelah mencoba musim 2017, Tim Suzuki ECSTAR berhasil meraih hasil terbaik mereka ditahun 2017 ini saat Iannone dan Rins berhasil finish posisi keempat dan kelima di race Motegi kemarin.
 
Andrea Iannone
"Ini adalah balapan yang saya nikmati dan ini sangat positif bagi kami, saya senang dengan perbaikan yang kami lakukan sejak sesi awal sampai race yang memungkinkan kami menemukan konsistensi itu. Ini juga positif bahwa kita bisa memiliki balapan yang bagus di sini, di Jepang. Ini pertanda baik setelah perjuangan yang kita hadapi tahun ini. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan memperbaiki, tapi dibandingkan dengan awal musim, sekarang kami lebih sadar akan kemajuan kami. "
Dari hasil ini Alex Rins berhasil memberikan kemampuan terbaiknya di kelas utama dan otomatis ia masuk dalam kategori rookie teratas setelah melalui awal yang sangat sulit ditim pabrikan Suzuki plus sempat di dera cidera pula.  
 
Last, race di akhir pekan kemarin menjadi pertanda baik bagi tim pabrikan Suzuki dan pastinya akan menambah rasa percaya diri mereka di race Phillip Island nanti. Tapi apakah fairing aerodinamis mereka yang baru (yang berbentuk kumis) juga akan membawa hasil positif di race Phillip Island nanti ? hmm penasaran ini sob. Selamat berhari Senin sob (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

0 Comments