Meriahnya Event Jambore perayaan 1 Dekade Yamaha Vixion di Sumatera Utara - Sobatmotor.com

21 November 2017

Meriahnya Event Jambore perayaan 1 Dekade Yamaha Vixion di Sumatera Utara


Meriahnya Event Jambore perayaan 1 Dekade Yamaha Vixion di Sumatera Utara
Nah sob, memeriahkan event Jambore Vixion yang sudah mengaspal di Indonesia selama 10 Tahun aka 1 Dekade, Yamaha sentral Adam Malik Medan menggelar acara akbar ini sob. Acara jambore 1 Dekade Vixion ini digelar pada tanggal 18-19 November 2017 lalu di Sibolangit (bumi perkemahan), Deliserdang, Sumatera Utara..

Setelah tiba di Sibolangit, peserta jambore ini bisa mengikuti berbagai kegiatan sob. Seperti games atraktif, api unggun, entertainment dan doorprize.

Tercatat cukup banyak rider vixion yang hadir di acara jambore Vixion 1 Dekade ini sob. Pokoknya meriah benerlah, tapi sayang sekali SM gak bisa ikut karna gembul (Vixion Lighting) sudah dijual he he he sedih juga..lha curhat 😂.

Tapi kalau SM ga salah om Jodie Motovlog HD juga datang ke Medan untuk mengikuti acara ini sob, silahkan mampir ke channelnya untuk melihat kemeriahan acara ini.

Oh iya sob, bagi sobat yang kepengen memiliki New Vixion R Limited Edition bisa mendapatkannya cengan cara mengikuti "Lelang VixionR_1 Dekade" yang diadakan di Facebook fanpage resmi Yamaha Motor Indonesia yang akan diadakan secara nasional mulai dari tanggal 27 November sampai 3 Desember 2017.

Nantinya selisih selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan adik adik kita tersayang di pulau Salura (Halura) NTT sob. Kalau sobat sekalian punya dana berlebih mungkin sekiranya sobat bisa mampir ke https://kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli untuk melakukan donasi langsung.

Last, nantinya hanya akan ada 5 orang yang berhak untuk memiliki New Vixion R Limited Edition ini. Dan kelima orang tersebut juga akan mendapatkan helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang bertanda tangan asli Valentino Rossi. Bagaimana sob ? berminat ? (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar