About Me

MotoGP Valencia 2017 : Perjuangan Dovi makin berat, Marquez akan start dari posisi pertama sedangkan Dovi dari posisi sembilan !


MotoGP Valencia 2017 : Perjuangan Dovi makin berat, Marquez akan start dari posisi pertama sedangkan Dovi dari posisi sembilan !
Nah sob, sampailah kita di race terakhir MotoGP musim 2017 ini yang akan dilaksanakan di Valencia dan akan ditayangkan LIVE di Trans7 jam 20.00 WIB nanti. Dan di race terakhir ini kita sama sama tau kalau gelar juara dunia Marquez untuk musim ini sudah di depan mata sob..

Tapi ada Andrea Dovizioso atau Dovi dari tim pabrikan Ducati yang juga masih berpeluang untuk menjadi juara dunia MotoGP musim 2017 ini. SM ga bisa bayangin, betapa bahagia dan sayangnya om Gigi kepada Dovi jikalau di race terakhir ini Dovi bisa jadi juara dunia musim 2017 ini..

Tapi sayangnya perjuangan Dovi untuk meraih jurdun 2017 makin berat sob karna ia hanya mampu start dari urutan ke 9, sementara Marquez start dari urutan ke 1.

Apakah Dovi punya strategi lain untuk dapat memboyong gelar jurdun yang sudah ada di depan mata Marquez ?. Entahlah sob, hanya Dovi dan tim pabrikan Ducati yang tau. Tapi apakah di race nanti tim pabrikan Ducati akan melakukan team order demi mendukung Dovi dengan menggunakan Lorenzo ? hmm.. menarik nih.

Last, dengan performanya dimusim 2017 ini SM optimis kalau dimusim 2018 mendatang tim pabrikan Ducati bisa lebih kompetitif sob. Belum lagi ada Lorenzo yang simusim depan diharapkan sudah lebih memahami betul Desmosedicinya. Okelah sob, jangan lupa nonton yaa.. bakalan seru bener nih. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments