About Me

MotoGP : Kejayaan tim Pabrikan Ducati akan kembali di tangan Dovizioso ?


MotoGP : Kejayaan tim Pabrikan Ducati akan kembali di tangan Dovizioso ?
Nah sob, nama Andrea Dovizioso belakangan ini santer dibicarakan di dunia MotoGP. Rider kelahiran Forli Italia yang kini membalap di tim pabrikan Ducati ini terbilang cukup sukses melambungkan kembali nama tim pabrikan Ducati yang mulai redup semenjak ditinggal pensiun oleh Casey Stoner.

Yap, selama ini motor balap tim pabrikan Ducat yang bernama Desmosedici ini memang terkenal sulit dikendalikan alais liar tenan sob. Bahkan pembalap sekaliber Valentino Rossi dibuat "melempem" oleh keliaran Desmosedici ini. Begitu juga dengan mantan rekan setim Valentino Rossi di Yamaha Movistar , Lorenzo yang pindah ke tim pabrikan Ducati mulai beberapa musim lalu juga dibuat seolah tak berdaya akan "kenakalan" Desmosedici ini sob.

Padahal kiprah Lorenzo di MotoGP sempat bersinar sangat terang di tim pabrikan Yamaha bersama Valentino Rossi, tapi apa mau dikata sob, Lorenzo memilih untuk hengkang ke tim pabrikan Ducati menggantikan Valentino Rossi yang hengkang dari tim pabrikan Ducati dan kembali ke tim pabrikan Yamaha..

Sementara Lorenzo masih mengalami kesulitan menaklukkan Desmosedici, Dovizioso malah menunjukkan hasil yang cukup positif. Terbukti dimusim 2017 lalu, Dovi dan Desmosedicinya ini bisa masuk calon juara dunia.

Sepertinya kabar yang mengatakan tidak semua pembalap bisa menaklukkan Desmosedici memang benar sob. Dan kini sepertinya tim pabrikan Ducati berharap banyak dengan performa Dovizioso yang mulai kompetitif.

Sayangnya kini terdengar kabar kalau Dovi agak sedikit "ngambek" dengan nilai kontraknya di tim pabrikan Ducati yang terbilang "sangat sedikit" dibandingkan Lorenzo, malahan kini hubungan mereka berdua sedang memanas.

Last, apakah Ducati bisa menjadi juara dunia MotoGP dimusim 2018 ini sepertinya itu semua tergantung performa Dovizioso. Hmm.. kalau peforma Lorenzo di tim pabrikan Ducati terus "melempem" begini, gimana nasib Lorenzo kedepannya ya ? (www.sobatmotor.com)