New Yamaha R25 Facelift 2018 sudah ditest jalan, sudah fix pakai suspensi depan USD sob !

New Yamaha R25 Facelift 2018 sudah ditest jalan, sudah fix pakai suspensi depan USD sob !
Nah sob, setelah sekian lama penantian akhirnya kabar mengenai Yamaha R25 facelift kembali muncul ke permukaan. melalui blog om Iwanbanaran salah satu reader mengirimkan email yang isinya meyakini kalau New Yamaha R25 Facelift 2018 sudah ditest jalan..

Dalam email tersebut juga di deskripsikan sedikit bentuk dari New Yamaha R25 Facelift 2018 sob. Seperti bentuk headligh yang berubah mirip Yamaha R15 sekarang, adanya lubang air ram di antara lampu depan dan suspensi USD yang fix sudah tertanam..

Weh weh weh, Yamaha memang cukup all out untuk New Yamaha R25 Facelift 2018 ini dengan berani menanamkan suspensi USD yang harganya relatif dan pasti lebih mahal dari suspensi teleskopik biasa..

Sekedar informasi sob, kuat dugaan Kawasaki mengurungkan niatnya untuk menyematkan suspensi depan USD pada New Kawasaki Ninja Facelift 2018nya dikarenakan harga jual yang takutnya akan terlampau tinggi. Dan Honda berani menyematkan suspensi depan USD pada All New CBR 250RR dikarenakan Astra Group punya saham di perusahaan SHOWA, jadi ya kurang lebih mungkin Honda bisa nego nego kali ya sob..hehe.

Tapi sob, BTW Yamaha masih mempertahankan desain body belakang dan fairing R25 lawas di New Yamaha R25 Facelift 2018 nya ini. Wah jadi makin penasaran nih gimana bentuk New Yamaha R25 Facelift 2018 nanti.

Last, kini Yamaha sudah melakukan tets ride untuk New Yamaha R25 Facelift 2018, yang artinya tanggal perilisan sudah tak akan lama lagi sob. Mungkin habis lebaran ya ? atau akhir tahun ini ? hmm.. mudah mudahan secepatnya ya sob. Semoga berguna.. (www.sobatmotor.com)
Lebih baru Lebih lama