About Me

Ini jawaban Kawasaki Indonesia perihal teaser Ninja 125 / 150


Ini jawaban Kawasaki Indonesia perihal teaser Ninja 125 / 150
Nah sob, beberapa waktu yang lalu sempat geger karna pada saat merilis New Ninja H2 SX dan Z900RS cafe racer di Milan, Kawasaki Global sempat memperlihatkan sebuah teaser yang di duga kuat adalah merupakan sosok dari Ninja 125 /150.

Menyasar target market global, kini Kawasaki Jepang sedang mempersiapkan seekor motor sport fairing baru dengan kubikasi antara 125 atau 150cc. Dengan membawa nama besar Ninja, motor yang diyakini bakalan mirip mirip dengan Ninja 250SL ini sempat membawa angin segar untuk biker geng ijo Indonesia sob.

Dan perihal Ninja 125 / 150 ini KMI pun sempat angkat bicara sob, dan berikut ini jawabannya sob..

Seperti yang SM lansir dari blognya om Iwan, Michael C. Tanadhi yang menjabat sebagai Deputy head depart Marketing and sales KMI menyatakan dengan singkat dan jelas 
"Nggak ada PHP, kita nggak akan memasarkan di sini. Pokoknya tidak ada PHP "
Sekali lagi..
"Tidak, kita nggak akan memasarkan disini. Kita fokus pada segmen premium.."
Yaa kalau SM pribadi sama sekali ga terkejut sob dengan langkah KMI perihal Ninja 125 / 150 ini. Karna memang KMI sudah mengatakan tentang "ideologi" nya ini jauh jauh hari. Dan SM juga sempat bahas perihal KMI yang ogah untuk ikut berkecimpung dikelas motor sport 150cc di Indonesia ( Fokus ke segmen motor sport premium . . Kawasaki Indonesia tak akan lagi menjual motor sport dengan harga dibawah 30 Jutaan ! )

Apa mau dikata sob, dan sangat di sayangkan memang kalau KMI ogah untuk ikut bermain di kelas motor sport 150cc tanah air yang berdarah darah hehe ini. Tapi mudah mudahan KMI bisa mempertimbangkan lagi perihal Ninja 125 / 150 ini ya sob.

Tapi jangan berharap banyak kalau KMI yang diwakili pak Michael C. Tanadhi sudah mengatakan demikian. Sudah jelass dan clear nih kalau Ninja 125 /150 ga akan dipasarkan di Indonesia. Wah wah wah.. (www.sobatmotor.com)