About Me

Dijual dengan harga yang relatif mahal, apa kelebihan dari Shock merk OHLINS ?


Dijual dengan harga yang relatif mahal, apa kelebihan dari Shock merk OHLINS ?
Nah sob, kita sama sama tau kalau salah satu merk shockbreaker yang paling santer dikalangan para biker adalah OHLINS. Yap, suspensi yang identik dengan warna kuning ini memang mendapatkan tempat tersendiri dihati para bikers diseluruh dunia sob..

Bukan cuman karna tampilannya yang keren simpel dan racing look, shock OHLINS ini juga banyak dipilih karna kwalitasnya yang bisa dipercaya. Lha motor balap di MotoGP aja pake OHLINS tanpa di sponsori he he..

Dan kali ini bang Atenk Katros akan menguak beberapa kelebihan atau apa yang akan sobat dapatkan jikalau membeli shockbreaker dengan harga yang lumayan terasa dikantong ini. Penasaran apa aja yang bisa sobat dapatkan ? cekidot sob..

Garansi 3 Tahun
Yap kalau sobat sekalian membeli shockbreaker OHLINS ini di dealer resmi atau agen resmi, sobat sekalian bisa mendpaatkan garansi selama 3 tahun. Dan bukan cuma itu sob, kalau nantinya waktu saat pemakaian sobat kurang puas dengan pengaturan shock ini, sobat bisa membawanya ke dealernya di Jakarta untuk di setting sesuai dengan keinginan sobat. Lah iya shock mahaal soob..

Desain keren
Kalau yang ini sudah jadi rahasia umum, kalau shock OHLINS ini punya desain yang keren kece tapi simpel dan gak norak. Hanya berlabur warna warna normal yang eye cathing tapi gak terkesan nyeleneh. Jadi pasti cocoklah bikin ganteng motor sobat sekalian..

Beberapa titik pengaturan
OHLINS juga menyediakan beberapa area yang bisa diatur dan di sesuaikan sesuai dengan penggunanya. Totalnya ada 3 area / titik yang bisa sobat atur sesuai dengan keinginan. Meskipun gak semua shock OHLINS mendapatkan 3 titik pengaturan ini, tapi paling tidak setiap shock OHLINS ini bisa diatur kelembutannya sob.

Built Quality
Dijual dengan harga lumayan muahal bahkan muahal, pastinya membuat kualitas bahan yang digunakan OHLINS juga gak main main sob. Mungkin SM gak tau pasti bagaimana kualitas bahan bakunya, tapi yang jelas dengan berani menawarkan garansi produk selama 3 tahun, mungkin secara tersirat OHLINS ingin menyampaikan kalau produk mereka gak main main.

Prestige
Karna shock ini bukan shock sembarangan, ditambah lagi juga digunakan oleh motor yang balapan di MotoGP menjadikan shock OHLINS ini punya brand imgae tersendiri. Yah intinya ketika sobat menggunakan shock OHLINS, sobat ga cuma mendapatkan kualitas tapi sobat juga bisa mendapatkan style dan kebanggaan tersendiri..

Pepatah yang mengatakan ada harga ada rupa memang ga pernah bohong sob. Jikalau sobat sekalian berani dan mampu mengeluarkan budget lebih dari 6 juta rupiah hanya untuk membeli suspensi motor kesayangan, sobat sekalian pasti mendapatkan apa yang namanya kualitas. Meskipun sejauh ini jupe SM belum kepikiran dipakein OHLINS hehehehe ampun harganeeeee lebih mahal shocknya daripada motornya 😅. 

Last, okelah sob, bagaimana ? masih ragu untuk memboyong shock dengan brand yang disegani di dunia permotoran ini ? SM sih engga, asal ada uangnya ehh he he. (www.sobatmotor.com)

Silahkan ditonton video bang Atenk Katros yang langsung memboyong pihak OHLINS Indonesia ke bengkelnya 😁


Post a Comment

0 Comments