About Me

Pindah dari tim pabrikan Ducati, Lorenzo tanda tangani kontrak bersama tim pabrikan Honda !


 Pindah dari tim pabrikan Ducati, Lorenzo tanda tangani kontrak bersama tim pabrikan Honda !
Nah sob, kabar mengejutkan datang dari Lorenzo yang selama musim ini performanya cukup melempem di tim pabrikan Ducati. Dan dimusim 2019 mendatang Lorenzo akan pindah dari tim pabrikan Ducati ke tim pabrikan Honda..

Yap, Lorenzo akan menjadi rekan setimnya Marquez mulai musim 2019 sampai 2020 mendatang. Lha terus gimana nasib Pedrosa ?. Setelah sekian lama membela tim pabrikan Honda, akhirnya rekan setim Marquez ini akan meninggalkan tim yang sudah bersamanya sejak bertahun tahun lalu.

Dan dengan kepindahan Lorezo ke tim pabrikan Honda mulai musim 2019 sampai 2020 mendatang, bisa jadi dominasi tim pabrikan Honda ini akan semakin sulit dibendung mengingat performa Marquez yang makin tajam bersama Honda RC 213V nya.

Last, SM jadi bener bener penasaran nih sob gimana tanggapan Lorenzo nanti ketika pertama kali nyemplak Honda RC 213V. Apakah om Lorenzo akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan motor barunya dan melempem lagi seperti di tim pabrikan Ducati ? ataukah om Lorenzo akan melakukan epic comeback ? hmm.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments