About Me

Apa kata Honda tentang kehadiran CB150R Exmotion di Indonesia ?


Apa kata Honda tentang kehadiran CB150R Exmotion di Indonesia ?
Nah sob, Yamaha Thailand sudah cukup lama merilis motor naked 150cc yang mesinnya mirip mirip dengan Honda CB150R yang dibuat dan dipasarkan di Indonesia. Dan cukup banyak rider roda dua tanah air yang tertarik untuk meminang Honda CB150R Exmotion yang diproduksi dan dipasaran di Thailand oleh Honda Thailand (AP Honda)..

Desainnya yang berbeda dari motor naed 150cc pada umumnya membuat Honda CB150R Exmotion Thailand ini mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya sob. Belum lagi motor ini sudah menggunakan suspensi USD, swing arm model casting dan knalpot underbelly. Jadi deh ini motor ganteng bener ner nerr..

Tapi apakah AHM atau Honda Indonesia tertarik untuk mendatangkan Honda CB150R Exmotion ini ke Indonesia ? bai melalui cara CBU ataupun CKD (diproduksi sendiri) ?. Perihal Honda CB150R Exmotion ini akhirnya AHM menjawab sob..

Seperti yang SM lansir dari blognya om Iwanbanaran,salah satu petinggi AHM yani pak Didit dari bagian RND AHM pun angkat bicara sob.
"Blogger memang luar biasa, tahu saja produk Honda di luar sana. Sebenarnya kapasitas produksi untuk Honda CB150R ini memang sudah cukup besar. Oleh karena itu kami memang fokus pada line up yang ada sekarang. Tapi jika konsumen menginginkan tentu saja akan kami pelajari. Semua masukan akan kami tampung dan jika konsumen memang menghendaki tetap bisa kita pertimbangkan. Jadi semua tergantung dari keinginan pasar… ”
Nah, dari apa yang disampaikan oleh pak Didit diatas kita bisa mengerti kalau kemungkinan AHM menghadirkan Honda CB150R Exmotion ke Indonesia memang terbua, tapi belum pasti sob tergantung pasar Indonesia sendiri..

Last, cukup menarik kalau AHM mau mendatangkan Honda CB150R Exmotion ke tanah air, mengingat hingga saat ini hanya Yamaha dengan Xabre 150 nya lah motor sport anked 150cc yang sudah menggunakan suspensi USD. Tapi kalau Honda CB150R Exmotion ini hadir di Indonesia jangan kaget ay sob dengan harganya hehe.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments