Bluecore Yamaha Motor Show 2018 Hadir di Lhokseumawe Aceh - Sobatmotor.com

30 Juli 2018

Bluecore Yamaha Motor Show 2018 Hadir di Lhokseumawe Aceh


Bluecore Yamaha Motor Show 2018 Hadir di Lhokseumawe Aceh
Nah sob, event Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 kembali hadir, kali ini event dilaksanakan di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Aceh pada hari Sabtu tanggal 28 Juli.

Di event ini banyak promo yang ditawarkan kepada calon konsumen yang berniat memiliki motor Yamaha. Bagi para pembeli motor Yamaha selama acara berlangsung juga mendapatkan kesempatan hadiah langsung berupa barang-barang elektronik seperti kulkas, televisi, kipas, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya banyak promo, selama event berlangsung, konsumen mendapatkan kesempatan servis gratis motor Yamaha di booth servis yang tersedia selama acara.

Yamaha juga mengenalkan produk terbarunya, Yamaha LEXI kepada pengunjung acara dan kesempatan untuk mencoba test ride motor yang dijuluki "Baby NMAX" ini.

Area Promotion MD Alfa Scorpii, Ardiansyah mengungkapkan bahwa promo yang ditawarkan mampu menaikkan penjualan motor Yamaha.

"Sudah ada yang membeli motor Yamaha selama acara dan mendapatkan hadiah langsung dari kita," tuturnya.
Berbagai perlombaan pun kerap dilakukan, seperti lomba memasak, lomba mewarnai khusus anak-anak, lomba tarik tambang, dan berbagai perlombaan lainnya.

Para pengguna motor Yamaha pun turut meramaikan acara dengan mengikuti City Touring yang berkeliling Kota Lhokseumawe.

Berikutnya, event BYMS akan hadir di Kota Tebing Tinggi pada 5 Agustus 2018. Tunggu kehadirannya di kota anda dan dapatkan berbagai promo menarik dari Yamaha. 

Sumber : Alfascorpii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar