About Me

MotoGP : Mulai musim 2019 Monster Energy akan gantikan Movistar sebagai sponsor utama di tim pabrikan Yamaha


MotoGP : Mulai musim 2019 Monster Energy akan gantikan Movistar sebagai sponsor utama di tim pabrikan Yamaha
Nah sob, setelah menjadi sponsor tim pabrikan Yamaha selama bertahun tahun (mulai tahun 2013) akhirnya perusahaan telekomunikasi asal negara Spanyol, Movistar akan meng akhiri kerjasamanya sebagai sponsor utama untuk tim pabrikan Yamaha mulai musim 2019 mendatang..


Seperti judul di atas, mulai musim 2019 mendatang sponsor utama tim pabrikan Yamaha akan digantian oleh perusahaan minuman berenergi asal Amerika yaitu Monster Energy.

Keputusan Movistar untuk meng ahiri kerjasamanya dengan tim pabrikan Yamaha ini memang tidak terlalu mengejutkan sob, sebab sebelumnya juga sudah beredar kabar bahwa perusahaan telekomunikasi ini akan segera mengakhiri kerjasamanya dengan tim pabrikan Yamaha.

Dan seperti yang SM lansir dari motorsport, keputusan Monster Energy masuk untuk menggantian Movistar sebagai sponsor utama di tim panrikan Yamaha di dasaran pada beberapa alasan yaitu sebagai berikut sob..

Yang pertama adalah mulai musim 2019 mendatang tidak ada lagi tim satelit Yamaha Tech 3 yang selama ini di sponsori oleh Monster Energy dikarnakan Tech 3 sudah bergabung dengan KTM. Dan kita tau kalau pabrikan KTM di MotoGP di sponsori oleh Red Bull.  Jadi SM rasa Monster Energy masih punya banyak dana untuk dihabisan dibagian sponsohip.

Yang kedua, Monster Energy tak lagi sponsori Lorenzo dikarnakan muali musim 2019 Lorenzo akan bergabung bersama tim pabrikan Honda yang memang sudah dekat dengan produk minuman berenergi Red Bull yang merpakan produk saingan dari Monster Energy. 

Last, dengan dua alasan diatas maka semakin kuat pula alasan Monster Energy masuk menggantikan Movstar sebagai sponsor utama untuk tim parbrikan Yamaha mulai tahun 2019 mendatang. Jadi mulai tahun depan kita akan melihat semua pernak pernik tim pabrikan Yamaha yang berbau Monster Energy. Welcome to Yamaha Monster Energy.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments