Spyshot Yamaha Xabre Facelift kembali muncul, desain headlamp memang kental aura MT series sob ! - Sobatmotor.com

22 Agustus 2018

Spyshot Yamaha Xabre Facelift kembali muncul, desain headlamp memang kental aura MT series sob !


Spyshot Yamaha Xabre Facelift kembali muncul, desain headlamp memang kental aura MT series sob !
Nah sob, akhirnya rasa penasaran akan desain headlamp dari Yamaha Xabre Facelift aka MT-15 sudah bisa seidikit terjawab. Seperti foto yang SM lansir dari warungnya om IWB, terlihat sesosok motor yang diyakini merupakan Yamaha Xabre Facelift terjepret kamera..


Dan kali ini kamera berhasil menagkap penampakan desian headlamp dari Yamaha Xabre Facelift ini sob. Desainnya cukup sangar dan serem khas moge moge Yamaha, bahkan SM rasa aura MT series cukup kental pada desain headlamp Yamaha Xabre Facelift tersebut.

Jadi ga akan heran heran banget ya sob, kalau nantinya Yamaha Indonesia memang beneran jadi menamakan Yamaha Xabre Facelift ini sebagai Yamaha MT-15 karna auranya memang keluarga MT banget.

Mulai dari desain headlamp, shroud, tangki, body samping, jok boncenger sampai pada bagian buritan memang MT series banget sob.

Yang jadi pertanyaan selanjutnya sekarang adalah, apakah Yamaha Indonesia akan menggunakan mesin R15 Series (SOHC 155cc VVA + Assist Slipper Clutch) ataukah maish menggunakan mesin New Vixion (SOHC 150cc + Assist Slipper Clutch) ? Hmm.. kita tunggu saja tanggal mainnya sob.

Last, yang jelas kelahiran Yamaha Xabre Facelift ini ga akan lama lagi kalau sudah banyak spyshotnya begini hehe. Gimana sob ? tertarik untuk meminang motor gahar ini ? (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar