About Me

Suzuki Indonesia resmi merilis GSX-150 Bandit, joknya sudah tandem sob !

Suzuki Indonesia resmi merilis GSX-150 Bandit, joknya sudah tandem sob !
Nah sob, akhirnya Suzuki Indonesia resmi memperkenalkan GSX-150 Bandit di ajang GIIAS 2018 kemarin. Motor yang merupakan varian dari GSX 150 series ini tampil cukup apik, sederhana namun punya power yang gede dikelas 150cc tanah air.


Yang membuat kelahiran GSX-150 Bandit ini spesial adalah desainnya yang sudah mengakomodir kebutuhan akan fungsionalitas sepenuhnya dari sepeda motor harian sob. Yap, jika di GSX-S150 tempat duduk boncenger murni model sport alias slit seat, di GSX-150 Bandit ini tempat duduk boncenger sudah menyatu dengan rider alias jok tandem..

Jadi, kalau untuk harian pastinya GSX-150 Bandit ini akan lebih "worth it" dibandingkan GSX-S150 ya sob hehe tapi semuanya tergantung selera juga sih. Yang cukup menarik perhatian dari GSX-150 Bandit menurut SM adalah penggunaan mesin yang sama plek dengan GSX-150 Series yang memang punya power yang sudah tidak diragukan lagi sob. 

Untuk desainnya ya mungkin GSX-150 Bandit ini tampil ga terlalu wow ya sob, tapi dengan iming-iming power khas mesin 150cc DOHC 4 Klep racikan Suzuki, built quality yang cukup baik dan harga yang cukup logis menjadikan motor 150cc buatan Suzuki Indonesia ini punya kelas sendiri yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Last, okelah sob, kita lihat saja bagaimana animo pasar terhadap GSX-150 Bandit ini kedepannya, apakah akan seperti dugaan SM ? (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments

iklan lengket dibawah