MotoGP : Tim pabrikan Yamaha Monster Energy tebar teaser untuk motor Livery 2019 ! - Sobatmotor.com

22 Januari 2019

MotoGP : Tim pabrikan Yamaha Monster Energy tebar teaser untuk motor Livery 2019 !


MotoGP : Tim pabrikan Yamaha Monster Energy tebar teaser untuk motor Livery 2019 !
Nah sob, tim pabrikan Yamaha yang di sponsori oleh Monster Energy kini sudah menebar teaser untuk livery Yamaha M1 2019 ini. Yap, mulai musim 2019 ini Monster Energy masuk sebagai sponsor utama untuk tim pabrikan Yamaha di MotoGP menggantikan Movistar.

Sebagai reminder nih sob, mulai 2019 ini tim satelit Yamaha yang tadinya berada di bawah naungan Tech 3 yang selama ini di sponsori oleh Monster Energy kini sudah bergabung dengan tim pabrikan KTM. Jadi mulai musim ini tim satelit Yamaha akan berada di bawah naungan Petronas Yamaha SRT.

Dan kita tau kalau pabrikan KTM di MotoGP di sponsori oleh Red Bull.  Jadi udah klop sob, kalau musim 2019 ini tech 3 dan Monster Energy berpisah. Jadi kemungkinan besar mulai musim 2019 ini kita tak akan lagi melihat Yamaha yang bernuansa biru, karna digantikan dengan warna hitam dan hijau stabilo khas warna kebesaran Monster Energy.

Last, dari video teaser itu pula dibeberkan tanggal dan tempat peluncuran Tim pabrikan Yamaha Monster Energy 2019 ini sob yang akan di adakan di Indonesia, yakni dikota Jakarta pada tanggal 4 Februari 2019 nanti. (www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar