About Me

MotoGP : Tim satelit Petronas Yamaha SRT akan launching motor dan livery 2019 pada 28 Januari mendatang


MotoGP : Tim satelit Petronas Yamaha SRT akan launching motor dan livery 2019 pada 28 Januari mendatang
Nah sob, tim satelit Yamaha untuk 2019 ini akan berada di bawah naungan tim Sic Racing Team dengan nama Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team). Tim ini akan melakukan launching motor dan livery nya pada bulan Januari ini sob.

Dan nantinya tim Petronas Yamaha SRT ini akan melakukan launching motor dan livery nya bersamaan dengan tim Sepang di Moto2 dan Moto3. Launching akan dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 28 Januari mendatang.

Tim Petronas Yamaha SRT ini jadi tim ke 3 dalam urutan launching tim dan livery tim MotoGP musim 2019 ini. Setelah tim pabrikan Ducati pada 18 Januari lalu, dan tim pabrikan Honda (Repsol Honda) pada 23 Januari nanti.

Dan setelah itu pada 31 Januari 2019 akan disusul oleh tim pabrikan Suzuki (Suzuki Ecstar), lalu disusul oleh tim pabrikan Yamaha (Yamaha Monster Energy) pada 4 Januari di Jakarta, Indonesia.

Untuk tim pabrikan KTM dan tim satelitnya (KTM Tech3) akan melakukan launching motor dan livery bersamaan tapi sampai saat ini masih belum jelas tempat dan waktunya sob. 

Last, tim pabrikan Aprilia akan menjadi tim terakhir yang melakukan launching livery dan motor baru mereka, yaitu berdekatan dengan tes pramusim di Sepang pada 6-8 Februari mendatang. Okelah sob, selamat ber hari Rabu.. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

0 Comments