About Me

Yamaha Indonesia pastikan NMAX Baru Tidak akan hadir dalam waktu dekat ?


Yamaha Indonesia pastikan NMAX Baru Tidak akan hadir dalam waktu dekat ?
Nah sob, seperti yang kita tau kalau Yamaha NMAX sudah hampir 4 tahun bredar di Indonesia. Dan karna sudah menginjak usia 4 tahun, maka banyak yang menantikan tentang kabar terbaru dari skutik bongsor Yamaha ini.

Cukup banyak biker yang berhadap kalau Yamaha Indonesia akan melakukan pembaharuan untuk model Yamaha NMAX ini sob. Memang, Yamaha Indonesia sempat beberapa kali melakukan minor facelift aka penyegaran warna pada Yamaha NMAX ini.
Terakhir, di 2018 kemarin NMAX mendapatkan warna baru, suspensi belakang tabung dan desain speedometer baru. Tapi Yamaha NMAX ini juga belum memiliki fitur kunci keyless dan tidak memiliki teknologi start stop system seperti rivalnya.

Dan akhir-akhir ini, beredar isu kalau Yamaha akan meluncurkan NMAX terbaru dengan update yang masih misterius. Tapi gosipnya sob , NMAX terbaru ini akan disematkan fitur keyless dan start stop sistem. 

Perihal gosip ini, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi membantah tentang update Yamaha NMAX ini sob.
"Karena memang kita nggak ada dalam waktu dekat ini. Jadi saya klarifikasi bahwa NMAX itu nggak ada dalam waktu dekat ini, pasti" kata Yordan Yordan saat berkunjung ke kantor detikcom pada Kamis (10/1/2019).
Saat ditanya apakah tahun 2019 akan ada pembaruan dari NMAX, Yordan tetap tidak ingin membocorkan informasinya. Dia bilang Yamaha tetap memiliki rencana soal peluncuran motor-motor baru.
"Kita ada planning, tapi nggak tahu planningnya kapan. Semua (produsen) otomotif punya planning lah" katanya.
Last, SM juga penasaran banget akan seperti apa bentuk danfitur Yamaha NMAX terbaru ini nantinya. Apakah juga akan disematkan ISS (Idling Stop Sistem) dan keyless seperti rivalnya ? hmm.mungkin saja. Tapi mungkin saja, kalau tiba tiba Yamaha mengeluarkan NMAX Baru aka facelift tanpa gembor-gembor terlebih dahulu sob. (www.sobatmotor.com)

Post a Comment

0 Comments