About Me

Ternyata ini dia pemilik BMW HP4 Race satu-satunya di Indonesia !


Ternyata ini dia pemilik BMW HP4 Race satu-satunya di Indonesia !
Nah sob, akhirnya terbongkar gamblang bin jelas sudah siapakah empunya dari motor BMW HP4 Race yang sudah nangkring di showroom BMW Motorrad mulai tahun 2018 lalu itu. Yap, motor ini memang sangat spesial karna hanya di produksi sebanyak 750 unit saja diseluruh dunia dan Indonesia hanya kebagian 1 unit saja untuk BMW HP4 Race ini sob.

Untuk harganya sendiri, kalau di Eropa motor ini dibanderol dengan harga 80 ribu Euro atau sekitar 1,3 Miliar Rupiah, dan di Indonesia harga motor ini pastinya akan melambung fantastis. Dan harga motor BMW HP4 Race ini ketika sampai di Indonesia adalah 2,1 Miliar Rupiah. Itupun masih harga Off The Road Jakarta sob, ampunn maak..

Pastinya banyak yang penasaran, apakah ada yang membeli motor semahal ini di Indoneia ?. Dan jawabannya adalah, ada sob (karna judulnya bilang begitu haha). Yap, siapa yang menyangka ada orang yang kepincut dengan motor mahal yang khusus dilahirkan untuk track only ini.

Dan orang yang memboyong BMW HP4 Race ini sampai di garasinya ternyata adalah.. om Febby Sagita (Instagramnya Febs78) sob. Yap, orang yang sama yang juga memiliki Ducati Desmosedici dan 2 motor limited edition lainnya.

Tapi kenapa baru ketahuan sekarang ? siapa pemilik motor BMW HP4 Race ini ?

Om Febs, melalui akun Youtubenya memaparkan kalau sebenarnya motor BMW HP4 Race ini sudah dibelinya sejak akhir tahun 2017 lalu sob. Tapi karna om Febs ini lagi bangun rumah dan belum punya garasinya, makanya ini motor disimpen di Showroomnya BMW Motorrad di Jakarta.

Last, begitulah cerita dari motor hedon super mahal yang hanya ada 1 di Indonesia Raya ini, ternyata pemiliknya adalah om Febs yang memang seneng mengoleksi motor-motor balap muahal poll. Okelah sob, segitu aja cerita SM hari ini..wassalam.. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments