Baru di launching di Indonesia, ini dia pembeli pertama Ducati Scambler Cafe Racer 2019 - Sobatmotor.com

25 April 2019

Baru di launching di Indonesia, ini dia pembeli pertama Ducati Scambler Cafe Racer 2019


Baru di launching di Indonesia, ini dia pembeli pertama Ducati Scambler Cafe Racer 2019
Nah sob, kini Ducati Indonesia kedatangan 4 model Ducati Scambler 2019 yang kini hadir dengan beberapa penyegaran. Dan ke empat model baru Ducati Scambler 2019 itu adalah Ducati Scambler Icon, Cafe Racer, Desert Sled, dan Full Throttle.

Seperti yang SM lansir dari blog duniamotor.com, mengenai peluncuran ke empat model baru ini, Faby Tsui selaku COO Ducati Indonesia ,mengatakan kalau Ducati Scambler Icon ini adalah hasil pengembangan dari tiga varian yang ditampilkan. Dimana produk ini memiliki fitur atau penambahan teknologi-teknologi dari produk-produk lainnya.

Om Faby juga menambahkan, selain tampilan, sejumlah fitur pelengkap terutama pendukung aspek keselamatan sudah ditambahkan pada Ducati Scambler Icon 2019 ini.

Dari mulai desain tangkinya yang kini berbeda (tapi volume tangki masih sama) dan juga ada penambahan fitur yang pastinya akan menambah safety..

Untuk fiturnya, adalah kini ditambahkannya fitur cornering ABS yang akan membuat pengereman terkontrol dan memungkinkan motor tetap mulus menghadapi belokan. Dimana kunci dari fitur ini adalah ada pada pengendalian distribusi daya pengereman yang berbeda antara roda depan dan belakang.

Fitur baru lainnya adalah berupa lampu yang kini sudah LED DRL, indikator bensin, posisi gigi, dan bahkan sudah menggunakan kopling dengan sistem hidrolis.

Pada bagian mesinnya, masih sama yaitu 803cc tipe L-twin 2 silinder yang bisa menghasilkan tenaga 73HP dan torsi 67 Nm.

Untuk harganya nih sob, Ducati Scambler 2019 ini dijual di Indonesia mulai dari harga Rp 405.900.000 untuk Ducati Scambler 2019 Cafe Racer dan Rp 471.900.000 untuk model Icon, Desert Sled, dan Full Throttle.

Dan untuk Ducati Scambler 2019 Cafe Racer ini sudah ada pembeli pertamanya sob, yakni bro Yosi..
"Sebenarnya sudah lama banget mau (Scrambler Cafe Racer) yang warna hitam. Terus tahun 2019 ini keluar warna baru" 
Last, kini Ducati Indonesia berada dibawah manajemen baru Cakra Motorsport, dan diharapkan akan lebih membuat Ducati semakin berjaya di Indonesia. Gimana sob ? ada yang berminat memboyong salah satu motor dari Ducati ini ? bisa langsung kontak ke om Ron yang punya Duniamotor.com.. (www.sobatmotor.com)
Baru di launching di Indonesia, ini dia pembeli pertama Ducati Scambler Cafe Racer 2019

Baru di launching di Indonesia, ini dia pembeli pertama Ducati Scambler Cafe Racer 2019
All Pict by : Duniamotor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar