Asia Road Racing Championship Round 2 : Australia Menanti Astra Honda Racing Team

Asia Road Racing Championship Round 2 : Australia Menanti Astra Honda Racing Team
Untuk kali kedua secara beruntun, akhir pekan ini Asia Road Racing Championship hadir di The Bend Motorsports Park, yang menjadi tuan rumah putaran kedua musim balapan 2019. Setelah meraih tiga podium dan satu kemenangan pada putaran pertama di Malaysia, Lucky Hendriansya, Awhin Sanjaya, dan Irfan Ardiansyah siap berjuang lagi demi meraih kejayaan di kelas Asia Production 250cc.

Sementara itu, pebalap AHRT lainnya yaitu Andi Gilang, yang finis di posisi kedua pada balapan di Sepang, dan Rheza Danica Arens, yang finis di urutan kedelapan dan ke-10, akan bersaing di kelas SuperSports 600cc.

ARRC memakai The Bend Motorsports Park untuk kali pertama pada musim lalu, ketika Astra Honda Racing Team mewakili Indonesia dan meraih hasil menggembirakan yakni finis di posisi pertama dan kedua pada balapan pertama, melalui Rheza Danica Arens dan Mario Suryo Aji, lalu menguasi podium pada balapan kedua setelah Awhin Sanjaya juga finis tiga besar. 

Musim ini, giliran Lucky Hendriansya, Awhin Sanjaya, dan Irfan Ardiansyah yang harus berjuang demi Indonesia dan melanjutkan performa bagus mereka pada putaran pertama di Sepang (tiga podium, termasuk satu kemenangan).

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang dan Rheza Danica Arens datang ke Australia dengan bekal hasil solid pada akhir pekan di Sepang. Andi Gilang tidak bisa menyelesaikan balapan pertama karena terjatuh, tetapi dia menebus kekecewaannya dengan meraih podium (finis di posisi kedua) pada balapan kedua. Sementara itu, Rheza Danica Arens menjalani debut impresif di kelas SS600, dengan finis di posisi kedelapan dan ke-10 pada masing-masing balapan.

Seperti putaran pertama, akhir pekan ini akan digelar dua balapan untuk masing-masing kelas, yakni pada Sabtu (27/4/2019) pukul 9:00 waktu setempat (AP250) dan 11:00 (SS600), lalu pada Minggu (28/4/2019) pukul 9:00 waktu setempat (AP250) dan 11:00 (SS600).
    
ANDI GILANG
#27 - SuperSports 600cc          
"Dengan modal hasil yang cukup baik pada putaran di Australia musim lalu, saya sangat antusias menghadapi putaran kedua ini. Saya tidak akan menyia-nyiakan persiapan fisik dan semua yang sudah saya lakukan, agar bisa meraih hasil terbaik. Semoga kali ini Merah Putih bisa saya kibarkan di Australia."
RHEZA Danica
#25 - SuperSports 600cc          
"Putaran pertama di Sepang memberi saya banyak pelajaran. Saya akan berusaha memberikan hasil yang baik pada putaran kedua ini. Mohon doa dan dukungan untuk saya dan pebalap Astra Honda lainnya."
AWHIN SANJAYA
#198 - Asia Production 250cc          
"Modal pengalaman naik podium pada musim lalu memberi tambahan optimisme saya menghadapi putaran di Australia kali ini. Saya berharap bisa melanjutkan hasil positif yang saya dapatkan dari putaran pertama, dan menjaga tradisi podium bagi Indonesia."
IRFAN ardiansyah
#16 - Asia Production 250cc          
"Saya memang punya cerita pahit di Australia musim lalu. Tetapi, hal itu tidak memengaruhi tekad saya untuk mendapatkan hasil maksimal pada putaran kedua di Australia kali ini. Saya sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Harapan dan target saya sudah pasti bisa berada di atas podium. Mohon doa dan dukunganya."
LUCKY HENDRIANSYA
#12 - Asia Production 250cc          
"Saya sangat bersemangat menghadapi balapan pertama saya di Australia. Saya sudah mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin. Saya juga sudah mengetahui karakter sirkuit setelah berdiskusi dengan pebalap AHRT lainnya. Saya berharap bisa meraih hasil positif pada putaran kedua ini."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama