About Me

IIMS 2019 : PT Gesits Technologies Indo resmi merilis motor Listrik Gesits dengan harga spesial !

IIMS 2019 : PT Gesits Technologies Indo resmi merilis motor Listrik Gesits degan harga spesial !
Nah sob, di event IIMS 2019 ini PT Gesits Technologies Indo (GTI) resmi skuter listriknya yang bernama Gesits. Yap, di event ini PT Gesits Technologies Indo (GTI) juga mengumumkan berapa harga jual skuter listrik buatannya ini sob.

Harga jual normal dari skutik listrik Gesits ini adalah Rp 24.950.000 off-the-road, tapi, khusus pada IIMS 2019 ini PT Gesits Technologies Indo (GTI) memberikan potongan harga untuk pembelian skutik listrik ini.

Yaitu yang semula Rp 24.950.000 off-the-road menjadi Rp 23.500.000 (On The Road Jakarta) saja selama event IIMS 2019.

Harga potongan pembelian di event IIMS 2019 di atas sudah bersih alias On The Road, maka konsumen tinggal menikmati sensasi mengendarai sepedamotor listrik buatan Indonesia ini di jalanan. Karena harga tersebut sudah termasuk STNK (surat tanda nomor kendaraan) dan surat-surat penerbitan motor lainnya

Bagi calon konsumen yan ingin memiliki motor matic listrik buatan  Indonesia ini, unit baru akan di distiribusikan pada bulan Juli 2019 mendatang.

Oh iya sob, motor skutik listrik ini bisa melaju sejauh 50Km untuk 1 kali pengecasan / pengisian  1 baterai full. Asiknya lagi, skutik listrik ini dilengkapi dengan 2 tempat baterai, jadi kita bisa membawa baterai cadangan untuk di gunakan ketika baterai pertama habis.

Dan ada 2 cara yang bisa digunakan untuk penggunaan baterai cadangan ini, pertama dengan melakukan penggantian baterai ketika baterai pertama sudah habis. Dan kedua dengan menghubungkan secara paralel baterai pertama dengan baterai kedua (baterai cadangan).

Jadi kalau menggunakan / membawa 2 baterai ini, skutik Gesits ini bisa melaju 100Km sob. Wih wih wih jauh juga nih.

Tapi setiap pembelian skutik listrik Gesits ini hanya mendapatkan 1 baterai saja, jadi untuk baterai cadangan (baterai ke 2) sobat sekalian harus membeli secara terpisah dengan harga 5 Juta Rupiah.

Last, gimana sob ? berminat untuk memboyong skutik listrik buatan Indonesia ini ? feeling gasnya mungkin bakalan beda banget ya dengan skutik berbahan bakar minyak, hehe. Okelah semoga berguna. (www.sobatmotor.com)


Post a Comment

0 Comments

iklan lengket dibawah