About Me

Resmi dirilis di Thailand, harga Honda CBR250RR melambung tinggi !


Resmi dirilis di Thailand, harga Honda CBR250RR melambung tinggi !
Nah sob, AP Honda Thailand kini resmi merilis Honda CBR250RR yang juga bersamaan dengan perilisan Honda CBR150R model 2019. Motor sport fairing yang hanya di produksi di Indonesia ini kini sudah bisa dipesan oleh biker Thailand.

Honda CBR250RR yang dirilis oleh AP Honda Thailand ini hanya hadir dalam 2 warna saja, yaitu Grandprix Red dan Mat Sensei Black Metallic. Bedanya pada farian warna red, kita gak akan menemukan frame yang berwarna merah seperti pada Honda CBR250RR Red Racing yang dijual di Indonesia. Kedua warna yang dirilis oleh AP Honda Thailand tersebut hanya di kombinasikan denganw arna frame hitam sob.

Untuk spesifikasi teknis, ga ada yang berbeda dari Honda CBR250RR yang ada di Indonesia. Karna memang motor ini dibuat di Indonesia.

Tapi ada yang cukup menarik perihal kehadiran Honda CBR250RR di Thailand ini, yap harganya melambung tinggi sob. Jika di Indonesia Honda CBR250RR ini dijual dikisaran harga 65 Jutaan. Maka di Thailand Honda CBR250RR ini dijual dengan harga 111,5 Juta Rupiah.

Dan penyebab AP Honda Thailand membandrol harga Honda CBR250RR sebegitu mahal adalah karna status Honda CBR250RR yang di impor utuh aka CBU dari Jepang. Nah.. hayo bingung kan.. tadi SM di atas bilang kalau Honda CBR250RR ini hanya di produksi di Indonesia, sekarang AP Honda Thailand malah dapat Honda CBR250RR ini dari Jepang ?

Jadi gini sob, kemungkinan terbesar adalah Honda CBR250RR yang dijual di Thailand adalah Honda CBR250RR buatan Indonesia yang di ekspor ke Jepang dalam bentuk terpisah alias belum dirakit, lalu setelah tiba di Jepang dirakit dan di ekspor lagi ke Thailand. Sejauh ini SM juga gak ngerti kenapa itu bisa terjadi..hehe.

Makanya harga Honda CBR250RR di Thailand tembus 111,5 Juta Rupiah karna status motor ini yang CBU. Dan bagi bikers Thailand yang ingin memboyong Honda CBR250RR ini harus memesan terlebih dahulu dengan booking fee sebesar 11 Juta Rupiah.

Oh iya sob, karna Honda CBR250RR ini di impor dari Jepang jadi lampu sein depan Honda CBR250RR yang dijual di Thailand ini menonjol keluar alias terpisah dari area headlamp. Tidak seperti Honda CBR250RR yang dijual di Indonesia yang lampu sein depannya terletak di atas headlamp.

Last, begitulah siklus perjalanan Honda CBR250RR buatan Indonesia yang dijual di Thailand tapi dirakit di Jepang terlebih dahulu. BTW SM seneng sama warna merahnya karna di kombinasikan dengan warna frame hitam.. cmiwiw (www.sobatmotor.com)
Resmi dirilis di Thailand, harga Honda CBR250RR melambung tinggi !

Resmi dirilis di Thailand, harga Honda CBR250RR melambung tinggi !


Post a Comment

0 Comments