About Me

Indako resmi merilis Honda Genio 110 dikota Medan, harga mulai 18 Jutaan !



Indako resmi merilis Honda Genio 110 dikota Medan, harga mulai 18 Jutaan !
Nah sob, dihari Sabtu 10 Agustus 2019 kemarin, Indako selaku main dealer Honda di Sumatera Utara resmi merilis Honda Genio. Bertempat di Plaza Medan Fair, motor skutik terbaru dari Honda ini resmi diperkenalkan kepada warga kota Medan..


Untuk spesifikasinya snediri, Honda Genio ini menggunakan mesin 4 langkah 110cc jenis SOHC dengan teknologi ESP dan sistem pengabutan bahan bakar PGMFI sob.

Secara desainnya, Honda Genio 110 ini memang anak muda banget, karna secara garis besar desainnya memang bisa dibilang mirip-mirip dengan Honda Scoopy, tapi Honda Genio ini auranya memang lebih maco karna desainnya lebih bersegi.

Honda Genio 110 ini juga hadir dengan beberapa fitur menarik, seperti power charger yang terletak di bagasi, lampu depan LED, shutter key with seat opener dan digital panel meter with eco indicator. Oh iya sob, Honda Genio 110 ini juga sudah menggunakan ban tipe tubless, jadi berkendara bisa lebih aman dan tenang.

Untuk harganya sendiri, Indako selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara ini menjual Honda Genio 110 mulai dari harga Rp 18.240.000 untuk versi CBS dan Rp 18.720.000 untuk versi CBS ISS / SE.

Gimana sob ? tertarik dengan Honda Genio 110 ini ? silahkan sambangi dealer Honda terdekat dikota Medan ya.. (www.sobatmotor.com)

Indako resmi merilis Honda Genio 110 dikota Medan, harga mulai 18 Jutaan !



Post a Comment

0 Comments