AGV Rilis Helm Limited Edition VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca - Sobatmotor.com

19 Maret 2021

AGV Rilis Helm Limited Edition VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca


AGV Rilis Helm Limited Edition VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca

Nah sob, kabar menggemberikan dating dari AGV. Karna AGV kini sudah resmi merilis helm special dengan Livery legendaris Soleluna yang dipakai oleh Rossi pada tahun 2005 lalu di sirkuit Laguna Seca.

 

Menariknya Livery special ini adalah livery yang pertama kali dibuat oleh AGV untuk fans Rossi akar bias kembali bernostalgia dengan masa kejayaan The Doctor pada saat itu. Karna helm ini adalah helm special, jadi jangan heran kalua jumlah produksi untuk helm ini terbatas sob. Yap, helm AGV Limited Edition VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca ini hanya di produksi sebanyak 2.005 unit saja.

 

Selain karna livery nya yang gak biasa dan berstatus limited edition, helm VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca ini dibuat dengan material 100% serat karbon yang menjadikan helm ini kuat dan ringan, karna helm ini juga sudah lulus Homologasi dari FIM. Dalam unit penjualannya, AGV akan memberikan beberapa aksesoris pelengkap seperti earplug, hydration System, beberapa kit kostumisasi sampai smoke visor.

 

Untuk harganya sendiri, AGV menjual helm VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca ini dengan harga 1,699 US Dolar atau 24 Jutaan saja.

 

Last, setiap pembelian helm VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca  ini akan dibekali dengan surat yang ditulis oleh Valentino Rossi. Dan di dalam surat tersebut mbah Rossi akan menjelaskan ide-ide yang selama ini ia buat untuk grafis Livery disetiap helm balapnya. (www.sobatmotor.com)

AGV Rilis Helm Limited Edition VR46 Pista GP RR Livery 2005 Laguna Seca

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar