Dovizioso alami kecelakaan saat ikuti balapan Motocross

Dovizioso alami kecelakaan saat ikuti balapan Motocross
Nah sob, mantan pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP, Andrea Dovizioso dikabarkan mengalami kecelakaan saat latihan motocross. Padahal, beberapa minggu lagi ia harus merapat ke tim pabrikan Aprilia untuk melakukan sesi test.

 

Tapi untungnya, kecelakaan motocross tersebut tidak berakibat fatal bagi Dovi. Jadi tes tiga hari di Jerez dengan Aprilia RS-GP terbaru bias dibilang tidak akan terganggu. Dovi akan terbang ke Spanyol sesuai jadwal, dan akan berjalan dari 12 hingga 14 Maret 2021 dengan menggunakan motor prototipe baru pabrikan asal Noale.

 

Tujuannya adalah untuk merasakan potensi motor baru secara langsung dan mengevaluasi apakah Dovi akan kembali ke MotoGP atau tidak. Tentunya dengan terlebih dahulu melewati tes pembalap, atau menjadi pembalap reguler langsung, atau musim ini, menggantikan Lorenzo Savadori.

 

Pertemuan pertama tidak memberikan hasil yang mengkhawatirkan, tetapi tes tersebut mengkonfirmasi perasaan awal yang baik. Setelah sembuh dari cedera baru, setelah cedera bahu sembuh kurang dari setahun yang lalu, Andrea Dovizioso siap untuk kembali mengendarai motor MotoGP.

 

Tiga minggu sebelum bisa melihatnya lagi bekerja di sirkuit, dia tahu betul bahwa tidak akan memberikan terlalu banyak kepuasan. Setelah tiga belas musim di kelas utama, dia hanya meraih satu podium pada tahun 2020 bersama Ducati. (www.sobatmotor.com)

 

Lebih baru Lebih lama