New Kawasaki Ninja ZX4R akan lahir di Amerika ? - Sobatmotor.com

05 Oktober 2022

New Kawasaki Ninja ZX4R akan lahir di Amerika ?


New Kawasaki Ninja ZX4R akan lahir di Amerika ?
Nah sob, ada yang menarik tentang perkembangan Kawasaki Ninja ZX25R yang ada dan sudah deluan lahir di Indonesia nih. Yaitu adanya isu lahirnya versi 400cc dari si motor sport fairing 4 silinder tersebut. Yap. sejatinya ZX25R yang sudah kita kenal sekarang adalah motor 4 silinder 400cc. Jadi Kawasaki dengan sengaja menurunkan kumikasi mesinnya menjadi hanya 250cc 4 silinder unutk tetap bisa bermain dikelas 250cc Indonesia yang legit banget.

 
Dengan mengusung nama ZX4R, motor sport fairing ini nantinya di isukan akan berbentuk sama persis dengan ZX25R. Hampir pada semua bagian dan hanya menyisakan bagian mesin saja yang sudah di upgrade jadi 400cc 4 silinder.
 
Meskipun sejauh ini masih hanya sekedar isu, tapi kemungkinan lahirnya ninja ZX4R ini semakin kuat sob. Dimana sebelumnya Kawasaki Amerika sudah terlebih dahulu merilis Ninja 400 yang juga modelnya sama dengan ninja 250cc 2 silindernya Indonesia. Jadi kehadiran Ninja ZX4R di market Amerika memang akan terdengar sangat logis sob.
 
Last, informasi terakhir, Ninja ZX4R model 2023 ini akan diperkenalkan gak lama lagi, mengingat ini sudah menuju ke akhir tahun 2022 yang tinggal beberapa bulan lagi. Gimana ? penasaran akan seperti apa Ninja ZX4R nantinya ? sama SM juga.. (www.sobatmotor.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar