GIIAS 2022 kembali hadir dikota Medan, mulai hari ini sob - Sobatmotor.com

05 Oktober 2022

GIIAS 2022 kembali hadir dikota Medan, mulai hari ini sob


GIIAS 2022 kembali hadir dikota Medan, mulai hari ini sob

Nah sob, setelah sekian lama akhirnya kita bisa kembali menikmati pameran otomotif terbesar dikota Medan. Yap, GIIAS kembali hadir dikota Medan setelah 2 tahun kemarin absen karna pandemi, kini ditahun 2022 ini kembali mengadakan pameran Ootomotif terbesar dikota Medan sob.
 
Akan ada 8 parikan yang ikut di dalam event ini, yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta pameran ini akan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru mereka yang juga dengan teknologi terbaru pula. Yang menarik adalah di tahun ini memang lagi getol-getolnya pabrikan otomotif memperkenalkan kendaraannya yang berbasis listrik sob.
 
Selain pameran, GIIAS Medan 2022 ini juga ada sesi test drive yang tentunya akan dilakukan pada area yang disiapkan. Selain itu juga ada community gathering dan hadirnya national influencer seperti Ridwan Hanif.
 
Last, event ini akan berlangsung mulai dari hari ini 5 Oktober sampai 9 Oktober nanti di Hotel Santika Medan sob. Dan untuk harga tiket masuknya, mulai dari Rp 10.000 di hari biasa dan Rp 15.000 dihari Libur.(www.sobatmotor.com)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar