Ngabuburide Yamaha Wr 155 R, Para Bikers Menikmati Indahnya Sore di Kota Medan - Sobatmotor.com

15 April 2023

Ngabuburide Yamaha Wr 155 R, Para Bikers Menikmati Indahnya Sore di Kota Medan


Ngabuburide Yamaha Wr 155 R, Para Bikers Menikmati Indahnya Sore di Kota Medan
Menjaga silaturahmi di bulan Ramadan menjadi momen yang wajib dilakukan. PT. Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh mengadakan bLUcRU & Riding Experience Ngabuburide pada Minggu (9/4/2023). Kegiatan ini mengundang para pengguna Yamaha WR 155 R di Medan dan sekitarnya untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa bersama.
 
Berkumpul di Sentral Yamaha Medan, sekitar 30-an sepeda motor Yamaha WR 155 R berkumpul. Para bikers pun memulai kegiatan ngabuburit dengan berkeliling Kota Medan sembari menikmati suasana sore hari yang cerah. Melewati berbagai spot menarik di seputaran kota, rombongan akhirnya menuju titik akhir di Avros Park, Jalan Avros, Medan.
 
Sebelum berbuka, seluruh peserta diberi edukasi mengenai safety riding serta mempromosikan aplikasi My Yamaha Member. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi seluruh pengguna produk motor Yamaha. Melalui aplikasi ini, pengguna sepeda motor Yamaha mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan mengumpulkan banyak poin dari item yang tersedia pada aplikasi yang bisa ditukarkan dengan promo dan merchandise yang menarik dari Yamaha.
 
Suasana keakraban para pengguna motor Yamaha WR 155 R cukup terasa hangat. Tampak para undangan sangat menikmati suasana acara hingga akhirnya waktu berbuka puasa dilaksanakan. Bersama dengan PT. Alfa Scorpii, para pengguna WR 155 R membahas mengenai kegiatan bersama untuk menjaga eksistensi dan kekompakan antara pengguna dengan produsen. Tunggu info menarik lainnya di Instagram @yamahamesra maupun website alfascorpii.co.id. (Alfacorpii)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar