09 October 2014

Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor.com




Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor
Sepertinya di blog unyu Sobatmotor ini lagi gencar-gencarnya membahas tentang All New Honda CBR 150R ya brosis,he he ga papa kan?.Nah berdasarkan posting Sobatmotor sebelumnya yang juga membahas tentang All New Honda CBR 150R dari mulai launching,harga,video detil dan foto galeri kali ini Sobatmotor bakalan membahas tentang kelemahan All New Honda CBR 150R menurut Sobatmotor.Karena Sobatmotor adalah seorang blogger otomotif abal yang senang menari di atas keyboard komputer "Apaan..".Nah,apa sajakah kelemahan dari All New Honda CBR 150R menurut Sobatmotor? nih dia brosis..
1.Tidak tersedianya fitur engine switch atau engine kill
Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor
Yap,All New Honda CBR 150R memang tidak di bekali dengan fitur engine kill alias engine switch yang terletak pada panel instrumen di bagian stang sebelah kanan.Kenapa ga ada engine switchnya? "Sobatmotor ga tau,tanya ke AHM,he he he". Jadi jalan satu-satunya mematikan mesin All New Honda CBR 150R ini ialah dengan memutar kunci kontaknya (lha ganteng-ganteng kok begini yak..).

2.Tidak tersedianya fitur shortcut untuk high beem
Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor
Ya..hampir lengkap sudah fitur yang tidak terlihat di All New Honda CBR 150R ini brosis.Seperti yang brosis ketahui,jikalau kita ingin menggunakan lampu tinggi ada tombol switch lampu pada bagian panel instrumen sebelah kiri.Berbentuk seperti saklar yang berfungsi sebagai pengaturtombol pengatur lampu high beem ataupun low beem.Dan sekarang ini sudah biasa kita jumpai pintasan lampu untuk high beem alias lampu tinggi pada bagian depan instrumen sakelar lampu utama yang terdapat stang di sebelah kiri (terdapat di bagian depan sakelar,berbentuk kecil seperti pelatuk)

3.Swing arm masih model kotak
Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor
Sobatmotor juga bingung kenapa motor berdesain seganteng itu masih di jejalin sama swing arm model kotak yang menurut Sobatmotor bukanlah jenis swing arm yang terlihat cocok untuk motor berfairing .Brosis bisa bandingkan sendiri dengan kompetitor All New Honda CBR 150R yang berasal dari pabrikan Yamaha (Yamaha YZF R15) yang sudah menggunakan swing arm banana aka alumunium swing arm seperti motor gede alias moge (terlihat lebih pass).

4.Desain knalpot aka silincer aka muffler yang setengah hati
Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor
Maksudnya setengah hati? maksud Sobatmotor desain knalpot All New Honda CBR 150R ini memang lumayan fresh dan bagus,tapi sayangnya pada bagian muffler guard dan muffler cover hanya di cat dengan warna silver.Kenapa ini jadi kelemahan? menurut Sobatmotor hanya tinggal satu sentuhan terakhir untuk 2 parts di atas,yaitu chrome.Yap,Sobatmotor kira knalpot All New Honda CBR 150R ini bakalan lebih ganteng lagi kalau cover dan muffler guardnya di beri sentuhan chrome.

Last,semua yang ada di atas hanyalah murni opini Sobatmotor sebagai blogger,bukan sebagai faktor X,Y atau Z he he he.Nah,selanjutnya Sobatmotor juga bakalan posting kelemahan Yamaha YZF R15 menurut Sobatmotor "yang katanya mirip sama ikan lele".. lha.All New Honda CBR 150R kurang nugging?.Semoga berguna dan wassalam!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ini dia daftar kelemahan All New Honda CBR 150R . . . menurut Sobatmotor.com
    4/ 5
    Oleh