Penampakan tim Red Bull KTM Factory Racing musim 2024 ! - Sobatmotor.com

12 Februari 2024

Penampakan tim Red Bull KTM Factory Racing musim 2024 !


Penampakan tim Red Bull KTM Factory Racing musim 2024 !
Nah sob, mengawali musim 2024 ini akhirnya Red Bull KTM Factory Racing team menjadi team pertama yang secara resmi memperkenalkan timnya ke publik setelah menjalani test Pra-Musim Sepang 2024 kemarin. Dan musim 2024 ini akan menjadi Musim ke 8 bagi tim pabrikan KTM di MotoGP.
 
Secara garis besar, tampilan grafis dan livery dari tim Red Bull KTM Factory Racing 2024 ini masih sama seperti musim 2023 kemarin. Yang terlihat sedikit berbeda adalah pada bagian aerodinamikanya sob, dimana tim Red Bull KTM Factory Racing 2024 ini menggunakan piranti aerodinamika yang lebih besar.
 
Francesco Guidotti, Manajer : “2023 adalah tahun yang baik. Sangat memuaskan dan tempat kami berkembang cukup pesat. Kami cukup senang dengan kemajuan para pembalap dan motornya. Pendekatan untuk tahun 2024 sangatlah mudah: kami harus melanjutkan pertumbuhan yang kami mulai musim lalu.
 
 ” Akan ada area di mana kami masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kinerja kami tetapi secara umum proyek ini sangat seimbang, jadi kami hanya perlu mendorong ketika kami tahu sudah waktunya untuk melakukannya. Saya tidak sabar untuk memulai musim dan memulai balapan pertama karena di situlah kami mencapai hasil. Saat itulah pembicaraan berhenti dan tindakan nyata dimulai. Tidak ada alasan. Tidak peduli apa yang kami katakan atau lakukan selama musim dingin, inilah waktunya untuk berlomba.”
 
 Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports : “Saya merasa paketnya sudah sangat lengkap sekarang dan kami memiliki semua orang yang tepat di posisi yang tepat dan juga susunan pembalap membuat saya sangat senang. Semua orang bisa tumbuh dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami telah meraih kemenangan-kemenangan di MotoGP dan mencapai banyak hal musim lalu: posisi ke-4 di kejuaraan, ke-2 di konstruktor, tetapi tentu saja target besar kami, impian besar kami, adalah berusaha meraih gelar juara dunia dan saya rasa di tahun 2024 kami sudah siap. untuk melakukannya.
 
“Secara umum, kami sekarang memiliki kalender yang bagus dan dari segi logistik, hal ini cukup menuntut bagi semua orang; mekanik, pengendara, staf, tim, semua orang tapi kami suka balapan jadi jika Anda memberi kami satu balapan lagi maka kami akan menikmatinya setiap saat. Kami tahu kapan waktunya untuk ‘pergi’ dan kapan waktunya untuk bersinar. Balapan adalah hal yang mendorong kami setiap pagi untuk memberikan yang terbaik; berada di arena balap, bersama publik, dan itulah yang disukai para pembalap dan itulah mengapa menurut saya kami benar-benar siap untuk tahun 2024.”

Penampakan tim Red Bull KTM Factory Racing musim 2024 !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar