19 August 2015

Mengikuti regulasi EURO 3 . . Honda Verza 150 kini mendapat penyegaran





Mengikuti regulasi EURO 3 . . Honda Verza 150 kini mendapat penyegaran

Motor yang di launching beberapa waktu yang lalu dan boleh dibilang sudah cukup lama ini kini mendapat penyegaran sob.Masih mengusung desain yang sama dengan versi lawas,Honda Verza 150 yang lahir tahun 2015 ini  kini telah mendapatkan sedikit upgrade aka penyegaran dari AHM sob.

Motor dengan target sasaran entry level yang dijual dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 17.950.000 untuk versi spoke wheel alias jari-jari dan Rp 18.800.000 utnuk versi cast wheel alias velg racing ini kini mendapat beberapa perubahan yang memang tidak terlalu siginifikan sob.Nah,apa-apa sajakah perubahan yang disematkan AHM untuk Honda Verza 150 yang sudah lulus EURO 3 ini? silahkan baca dibawah sob..
  1. Suspensi belakang yang kini di warnai dengan warna hitam (sebelumnya diwarnai dengan warna merah).
  2. Cover knalpot yang kini ber aksen chrome dan pastinya sudah menggunakan bahan sejenis stainlis (sebelumnya terbuat dari bahan plastik berwarna hitam doff).
  3. Desain panelmeter yang kini tampil semakin modern dengan ditambahkannya latar belakang berpola karbon di bagian pengukur kecepatannya sob.
Hm.. kalau untuk menekan atau memperbaiki kualitas gas buang sih komponen yang di upgrade pasti ga bakalan jauh-jauh dari knalpot atauNah,gimana sob? tertarik? silahkan di tebus di dealer Honda terdekat,he he he.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mengikuti regulasi EURO 3 . . Honda Verza 150 kini mendapat penyegaran
    4/ 5
    Oleh