16 September 2015

Bentuk sangar tenaga juga sangar . . perkenalkan inilah dia Ducati Monster 1200R !




Bentuk sangar tenaga juga sangar . . perkenalkan inilah dia Ducati Monster 1200R !
Nah sob,dengan meningkatnya permintaan motor sekelas superbike namun dengan tampilan naked guna dapat lebih mudah untuk bermanufer dan ber akselerasi "dibandingkan versi fairing" di padatnya perkotaan,berbagai perusahaan ternama yang memproduksi superbike versi nakedpun semakin banyak sob.


Seperti Ducati yang sudah kita kenal dengan salah satu varian nakednya yang bernama "Ducati Monster".Dan sekarang,Ducati telah meluncurkan satu lagi varian dari jenis nakednya sob,motor besutan Ducati dengan nama Ducati Monster ini diklaim menjadi  yang paling kuat diantara yang lainnya sob.Yap,perkenalkan Ducati Monster 1200R namanya.Sesuai dengan namanya,superbike versi naked terbaru dari Ducati ini didukung oleh mesin sebesar 1200cc sob..
Bentuk sangar tenaga juga sangar . . perkenalkan inilah dia Ducati Monster 1200R !
Ducati Monster 1200R ini telah mendapat banyak upgrade dibandingkan dengan Ducati Monster 1200S yang telah dirilis sebelumnya.Mesin 1200cc ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 BHP dan torsi sebesar 131 Nm yang menjadikannya salah satu naked bike yang paling bertenaga sob.Ducati Monster 1200R ini juga mendapat suspensi baru di depan dan belakang dengan mengusung merk ternama,Ohlins.

Nah,untuk dapat membuat motor ini lebih ramping dan sedikit lebih tinggi dari versi S serta memiliki grip yang optimal maka untuk urusan ban,Ducati Monster 1200R ini di jejali oleh ban Pirelli 200/55 / ​​ZR17 Diablo Supercorsa SP.Ducati mengklaim bahwa motor ini tidak hanya dibuat untuk aktifitas racetrack semata,tapi motor ini juga akan mudah dikendarai di kota karena power mesin yang bisa di "urut perlahan" di RPM rendah dan menengah.

Dan salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan performa adalah dengan cara mengurangi bobot motor sob,dan inilah yang telah dilakukan Ducati pada Ducati Monster 1200R ini. Berat kering Ducati Monster 1200R ini hanya 180 kg dan ini jauh lebih ringan dibandingkan dengan Ducati Monster 1200S.Semua pengurangan beban tersebut dapat terjadi berkat pelak yang ditempa dan komponen yang terbuat dari bahan serat karbon sob..sip! macoo bener.Nah,Ducati Monster 1200R ini tersedia dalam dua pilihan warna saja lho sob.. gimana? ada yang berminat?(www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Bentuk sangar tenaga juga sangar . . perkenalkan inilah dia Ducati Monster 1200R !
    4/ 5
    Oleh