MotoGP : Ini dia urutan starting grid di sirkuit Aragon 2015 - Sobatmotor.com

27 September 2015

MotoGP : Ini dia urutan starting grid di sirkuit Aragon 2015


MotoGP : Ini dia urutan starting grid di sirkuit Aragon 2015

Nah sob,ga terasa nih,beberapa jam lagi (nanti sore deng,he he h) akan dimulai lagi balapan kelas para raja,Motogp sob.Dan minggu ini giliran sirkuit Aragon yang yang jadi tuan rumahnya,dan setelah menjalan babak kualifikasi,Dan akhirnya,nama Marquez kembali ke permukaan setelah mencatat waktu tercepat.

Yap,di sirkuit Aragon nanti,Marquez bakalan start dari posisi pertama,di ikuti oleh Lorenzo sob.Sementara Rossi hanya mampu mencatat waktu jauh dibawah Marquez dan harus start dari posisi ke 6 sob.Dan di prediksi,cucaca pada balapan kali ini akan cukup bersahabat sob,ga hujan maksudnya,he he he.Berikut urutan starting grid di Motogp Aragon 2015 kali ini..
MotoGP : Ini dia urutan starting grid di sirkuit Aragon 2015
Nah,gimana sob? kira-kira siapakah yang akan merajai sirkuit Aragon kali ini? apakah Marquez yang bangkit kembali,ataukah Valentino Rossi yang tinggal beberapa langkah lagi menuju juara dunia MotoGP 2015? meskipun Rossi harus start dari posisi ke 6,tapi who knows masbroo..he he he bukan Rossi namanya kalau tidak memberikan kejutan.Wokelah selamat berhari Minggu,semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)