18 January 2016

Isu mengenai Suzuki yang masih bingung memasang harga untuk Satria F150 Injeksi ternyata memang benar adanya sob





Isu mengenai Suzuki yang masih "bingung" memasang harga untuk Satria F150 Injeksi ternyata memang benar adanya sob . . waduh !
Nah sob,menyambung posting ane yang kemarin tentang isu launching Suzuki Satria F150 Injeksi yang di undur karna beberapa hal (baca),kali ini ada secercah titik terang mengenai isu tersebut sob..

Seperti yang pernah ane tulis di posting sebelumnya,dengan judul "Launching Suzuki Saria F150 Injeksi di undur . . karna vendor terlambat atau karna Suzuki bingung masang harga ?".Tadi siang pulang kuliah ane langsung mengontak beberapa narasumber untuk mengoreksi aka mengkroscek isu "liar" tersebut sob.. 

Dari percakapan yang lumayan lama dengan narasumber,terungkap..benar adanya kalau sampai saat ini Suzuki masih belum memastikan 100% berapa harga yang akan disematkan pada Suzuki Satria F150 Injeksinya nanti..

Dan menurut narasumber yang memang sengaja ga ane sebutkan namanya he he (makasih bang..),memang,untuk harganya sob..Suzuki Satria F150 Injeksi ini lebih muahal dari versi karbunya..pasti.. (karna ada tambahan beberapa parts baru seperti knalpot,radiator,Injektor dan teman-temannya,lampu LED dan lain sebagainya)..

Nah..mulai dari sinilah sob,pihak dealer agak sedikit "terganjal" dengan Suzuki Jepang yang bisa dibilang ngotot mau menjual Suzuki Satria F150 Injeksi ini dengan harga yang awal di atas 24 Jutaan,atau dengan perhitungan naik 3 Juta dari versi karbunya.
Bahkan ia juga mengatakan "Honda jual rugi,Honda jual 400.000 (total),Sonic cuma 8000,cuma beberapa persennya dari total penjualan Honda.Sisanya yaa ditanggung sama Va*rio yang bisa dibilang untung.Intinya,karna itulah makanya Sonic bisa kuat dengan harga 22 Jutaan..ya.. kita liat saja nanti,siapa yang mau ngalah,dealer atau Suzuki Jepangnya.."gitu katanya sob..
Yah..namanya juga bloger..ga puas kalau cuma dapat informasi dari 1 narasumber sob,he he,lha langsung ane capcus ke narasumber yang lain.Narasumber yang lagi lagi ga ane sebutkan namanya ini (makasih bang,he he)..

Awalnya,dari narasumber ane yang ke 2 ini mengatakan hal yang bisa dibilang mirip-mirip dengan narasumber ane yang pertama,jadi informasi pertama udah bisa dipegang sob..yes.

Nah..tapi narasumber ane yang ke 2 ini seakan menjawab sisa misteri untuk harga Suzuki Satria F150 Injeksi nantinya sob.Ia mengatakan untuk harganya,sepertinya sudah seidkit menemui titik terang aka kesepakatan sob.Jadi..ada kemungkinan nantinya Suzuki Satria F150 Injeksi ini akan dijual dengan harga paling mahal di 24 Jutaan sob,itupun belum 100% fix..sampai saat ini..

Nah..jadi begitu ceritanya sob..makanya sabar yak..Suzuki saat ini lagi adu otot untuk menentukan harga FIX dari Suzuki Satria F150 Injeksi.Segini dulu dah..he he setay tun di Sobatmotor.com ya sob..he he he karna bakalan masih banyak lagi nih yang bakalan ane postingin tentang Suzuki Satria F150 Injeksi..Wokelah semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Isu mengenai Suzuki yang masih bingung memasang harga untuk Satria F150 Injeksi ternyata memang benar adanya sob
    4/ 5
    Oleh