21 March 2016

Begini nih meriahnya test drive Suzuki Satria F150 Injeksi di Medan . . gass poll !





Hari Minggu kemarin..Sobatmotor sempat hadir ke acara test drive Suzuki Satria F150 Injeksi sob.Acara yang diselenggarakan di sirkuit IMI Medan yang berada di Jalan Pancing ini juga turut mengundang beberapa komunitas Suzuki Satria Karbu yang ada di Medan.. untuk mencoba menggeber Satria F150 Injeksi..

Dan asiknya nih sob..di acara test drive Suzuki Satria F150 Injeksi ini peserta bisa mencoba power Satria F150 Injeksi yang sebenernya.Yap..di acara ini peserta bisa merasakan power dari Satria Injeksi dengan cara test drive..tapi bukan dengan test drive biasa..muter muter..he he he.Melainkan dengan cara..di gass polll dilintasan khusus drag race..sepanjang 100 meter.Ya..bisa dibilang mirip mirip fun drag race gitu sob..he he..

Oh iya sob..acara ini juga di adakan dibeberapa kota di Indonesia..Dan catatan waktu tercepat di kota Medan di pegang oleh salah seorang dari komutnitas Suzuki Satria F150 Karbu Medan..dengan catatan waktu 6,3 detik..wow..
Sobatmotor sendiri gimana? ga nyobain gass poll Satria F150 Injeksi?...weleh engga sob..karna ada beberapa hal..Sobatmotor harus mengurungkan niat untuk mencoba menggas poll motor ayago terkencang ini..he he he..walah.

Last..disini Sobatmotor baru tau..kalau suara knalpot Satria F150 Injeksi yang terkesan "memble" di putaran bawah..bisa berubah menjadi cukup sangar di putaran atas.Tapi tetep sih..kalau Sobatmotor sendiri lebih sneeng sama suara knalpot Satria Lawas..yang ujungnya puntung..lebih garing ring ring..Oh iya sob..video dari event tets drive ini maish dalam proses editing..Insya Allah nanti sore sudah selesai.Wess..udah jam 6 aja nih..kuliah dulu ah..(www.sobatmotor.com)

























Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Begini nih meriahnya test drive Suzuki Satria F150 Injeksi di Medan . . gass poll !
    4/ 5
    Oleh