17 February 2017

MotoGP 2017 : Kejadian, Lorenzo mulai merasakan Ducati Desmosedici susah belok !





MotoGP 2017 : Kejadian, Lorenzo mulai merasakan Ducati Desmosedici susah belok !
Nah sob, akhirnya Lorenzo menemukan gejala susah belok di Ducati Desmosedici pada test Phillip Island. Gimana enggak sob, catatan waktu yang ditorehkan Lorenzo di test kali ini memang terasa buncit dan lebih lambat. Seperti yang dituturkan Lorenzo sebagai berikut ini..


"Ada yang tidak beres dengan Ducati Desmosedici. Mungkin Ducati Desmosedici punya keuntungan lebih cepat saat di lintasan lurus, tapi aku merasa Ducati Desmosedici kehilangan 95% kecepatannya pada saat di tikungan. Kecepatan Ducati Desmosedici di tikungan mengurangi lajunya dengan rem dan motor terasa susah di belokkan. Dan di beberapa area mesin masih terasa gugup. Kita sedang mencoba memperbaiki sedikit demi sedikit.."

"Jujur ini diluar harapan, tapi yang terpenting kami bisa memperbaiki waktu setiap hari dan semakin kencang sehingga bisa melakukan konstan di 1 menit 30 detik. Sementara kemarin aku hanya bisa melakukan 5 putaran di kisaran lap time tersebut. Hari ini torehan waktuku mayoritas diangka 1 menit 30 detik dan mendekati 29. So……kita lihat besok. Terus meningkatkan kemampuan motor, adaptasi dan target bermain di 29 detik atau dibawah 30 detik " tutur Lorenzo

Last, seperti yang sudah pernah SM bahas (link dibawah), Ducati Desmosedici memang bukan motor biasa sob. Tidak banyak rider yang langsung berhasil dan akhirnya berhasil menaklukkan buasnya power dan habit susah belok Ducati Desmosedici. Sejauh ini hanya Stoonerlah yang bisa menjinakkannya sob. Okelah, apakah Lorenzo nantinya akan berjaya di Ducati ?... semoga saja sob 😀 (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Kejadian, Lorenzo mulai merasakan Ducati Desmosedici susah belok !
    4/ 5
    Oleh