14 March 2017

Penjualan GSX-R150 laris manis, kedepannya Suzuki Indonesia akan mendesain motornya sendiri




Penjualan GSX-R150 laris manis, kedepannya Suzuki Indonesia akan mendesain motornya sendiri
Kini Suzuki Motor Indonesia bisa tersenyum lebar dan berbangga hati sob. Setelah dahulu penjualan seakan terseok seok dengan hanya mengandalkan Suzuki Satria F150, kini Suzuki Motor Indonesia bisa berbangga hati dan bangkit kembali berkat produk terbarunya, Suzuki GSX-R150.

Yap.. tak disangka sob, respon pasar cukup positif terhadap kehadiran motor sport fairing 150cc dari Suzuki ini. Meskipun diawal kehadirannya Suzuki GSX-R150 banyak mendapatkan "koreksi" dibagian desain. Tapi lama kelamaan pasar mulai menerima dan terbiasa dengan desain Suzuki GSX-R150 yang makin lama dipandang makinsedap sob..he he he.

Belum lagi motor ini disokong dengan teknologi keyless dan power mesin DOHC 150cc superior khas Suzuki. Dan itu semua seakan terlengkapi dengan harga jual Suzuki GSX-R150 yang terbilang dibawah kompetitor kompetitornya..

Dan akhirnya mulai terlihat, market share Suzuki Motor Indonesia kini naik dan salah satu penjualannya di dominasi oleh Suzuki GSX-R150 yang laris manis. Berkat hal ini pula, principal Suzuki Motor Corporation memberikan kepercayaan penuh kepada Suzuki Motor Indonesia untuk mengembangkan motor Suzuki di Indonesia.. weh weh weh mantap sob..

Last, hal ini tentunya merupakan berita baik sob, karna jika dahulunya Suzuki Motor Indonesia seolah dipaksakan untuk menerima desain bodi motor Suzuki yang dirancang oleh desainer Suzuki di Jepang, maka untuk kedepannya desainer Suzuki Motor Indonesia diberikan kesempatan untuk mendesain motor sendiri sesuai dengan keinginan masyarakat di Indonesia. Okelah, smeoga berguna dan wassalam.. Suzuki bangkit ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Penjualan GSX-R150 laris manis, kedepannya Suzuki Indonesia akan mendesain motornya sendiri
    4/ 5
    Oleh