16 May 2017

Viar resmi merilis Viar Q1, motor listrik berdesain ganteng hasil kerjasama dengan BOSCH !





Seperti yang kita tau sob, belakangan ini Viar memang lagi ber api api untuk merangsek masuk kedalam dunia permotoran tanah air.......  yang pastinya secara lebih serius.

Setelah sukses merambah kelas motor trail beberapa waktu yang lalu, kini Viar Indonesia resmi merilis motor listriknya yang diberi nama Viar Q1. Motor listrik hasil kerjasama Viar dengan BOSCH ini sudha bisa dipesan sob, dengan harga jual Rp 16.200.000 OTR Jakarta..

Dan bagi sobat yang melakukan pemesana motor listrik dari Viar ini pada masa pre order akan mendapatkan cashback Rp 700.000, helm retro special edition, dan jersey eksklusif.

Sekilas tentang Viar Q1 sob, motor listrik hasil kerjama Viar dengan BOSCH ini bisa melaju paling jauh 70 Km sekali cas (5-7 jam) dengan kecepatan maksimal 60 Km / jam.

Sedikit tentang desainnya ya sob, desain Viar Q1 ini menurut SM gak malu maluin, jauh dari kata "cupu" khas motor listrik. Desain Viar Q1 ini sangat futurisktik dan masih masuk diakal sob he he he. Gak malu maluinlah sob, kalau motor ini dibawa kongkow bareng temen temen. Secara bentuknya campuran antara retro dan futuristik gitu he he he mantaplah..

Oh iya sob, motor listrik Viar Q1 ini juga ada STNKnya sob, jadi lebih yakin kan sob kalau ini motor beneran dan bukan motor motoran..he he. Secara selama ini motor listrik jarang yang menggunakan STNK seperti motor dengan bahan bakar fosil pada umumnya..

Last, yang mau kepon motor listrik ganteng buatan Viar ini bisa langsung meluncur ke http://e-viar.com/qone.php . Okelah sob, gimana ? ada yang berminat untuk hijrah ke motor listrik ?. Selain lebih goo green, ada banyak keuntungan lainnya lho sob. BTW dikota Medan gimana ya?. Okelah semoga kepingin dan wassalam..(www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Viar resmi merilis Viar Q1, motor listrik berdesain ganteng hasil kerjasama dengan BOSCH !
    4/ 5
    Oleh