Yamaha YZF R15 V2 bakalan di launching di Indonesia akhir bulan ini . . . - Sobatmotor.com

09 April 2014

Yamaha YZF R15 V2 bakalan di launching di Indonesia akhir bulan ini . . .


Yamaha YZF R15 V2 bakalan di launching di Indonesia akhir bulan ini  . . .
Beberapa hari yang lalu ane udah posting tentang website WE R DIFFERENT Yamaha Indonesia yang diduga adalah minisitenya Yamaha YZF R15 brosis.Dan ternyata informasi aka isu ini singkron dengan berita di detik oto.
Di website otomotif tersebut,detik oto menyebutkan kalau Yamaha Indonesia sudah akan merilis aka melaunching Yamaha YZF 1R5 V2 akhir bulan ini (habis pemilu).

Terus apakah tujuan Yamaha Indonesia membuat minisite werdifferent.net yang hanya bertuliskan WERDIFFERENT lalu COMING SOON ?.Menurut GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo,tujuan Yamaha Indonesia membuat minisite tersebut ialah agar masyarakat mulai sadar kalau Yamaha akan mulai menurunkan produk sport terbarunya.Dan kabar dari sumber detik oto di Yamaha Indonesia Yamaha YZF R15 V2 ini bakalan di launching akhir bulan ini..joss!
Eko Prabowo
Last,bagaimana brosis? sudah menyiapkan kocek untuk meminang si motor berfairing saudara kandung Yamaha Vixion ini ? kalau ane si enggak,pikirin kuliah dah he he..semoga berguna dan wassalam!