Resmi tinggalkan HJC . . Jorge Lorenzo kini resmi menggandeng Shark untuk 3 musim kedepan ! - Sobatmotor.com

05 Januari 2016

Resmi tinggalkan HJC . . Jorge Lorenzo kini resmi menggandeng Shark untuk 3 musim kedepan !


Resmi tinggalkan HJC . . Jorge Lorenzo kini resmi menggandeng Shark untuk 3 musim kedepan !

Seperti yang kita ketahui sob,kemarin sempat ada beberapa kejadian tak mengenakkan yang menimpa Juara dunia MotoGP 2015,Lorenzo.Sempat mengalami masalah pada bagian helmnya saat race pembuka di Qatar,isu mengenai perpindahan Lorenzo dari HJC di musim 2016 mulai terdengar sayup sayup..

Tak berapa lama,di beberapa race selanjutnya,Lorenzo kembali mengalami "kesialan"saat helm HJC yang dikenakannya mengembun,tak tau kenapa.Nah..mulai dari sinilah,isu mengenai hengkakgnya Lorenzo dari HJC dimusim 2016 mulai terdengar kencang sob..

Tapi tak lama berselang,itu semua dibantah oleh HJC melalui twitternya (baca lagi).Dan kini,ga ada angin ga ada hujan..Lorenzo sudah resmi hengkang dari HJC dan pindah ke SHARK untuk 3 musim kedepan,terhitung mulai musim 2016 nanti sob.

Informasi tambahan nih sob,HJC adalah helm buatan Amerika,tapi punya pabrik di beberapa negara sperti Korea,Vietnam dan Tiongkok.Dan helm dengan merk Shark tersebut adalah helm buatan Prancis..

Last,memang banyak spekulasi yang muncul dari kepergian Lorenzo dari HJC sob.Ada yang bilang gara-gara kualitas helm HJC,dan bahkan ada juga yang bilang gara-gara SHARK menawarkan kompensasi lebih besar ketimbang HJC..weleh weleh..wokelah semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)