Wah . . bakalan ada launching New Honda Beat di Pesta Beat tanggal 13 Agustus nanti ? - Sobatmotor.com

07 Agustus 2016

Wah . . bakalan ada launching New Honda Beat di Pesta Beat tanggal 13 Agustus nanti ?


Wah . . bakalan ada launching New Honda Beat di Pesta Beat tanggal 13 Agustus nanti ?
Nah sob,seperti yang sudah SM posting sebelumnya.. AHM bakalan mengadakan pesta Beat untuk merayakan terjualnya Honda Beat sebanyak 10 Juta unit.Dan beberapa minggu ini sudah mulai berhembus angin semeliwir kalau nantinya Honda benar akan punya penerus Honda Beat.Peneruss ? maksudnya?

Maksudnya Honda Beat dengan desain yang baru sob..ya sedikit banyak barulah he he.Yap..AHM belum lama ini tertangkap kamera saat mendistribusikan motor yang diduga kuat adalah New Honda Beat.Dengan desain lampu belakang,spakbor belakang dan velg yang berbeda sob.

Desain velgnya terlihat seperti velg Honda PCX...kalau ga salah.Dan New Honda Beat ini kabarnya sudah ada diseluruh dealer kota kota besar,Tapi..masih di "kekep" alias dirahasian sampai waktunya nanti.Dan dicurigai AHM akan memanfaatkan momen di acara pesta Beat tanggal 13 Agustus nanti untuk memperkanalkan New Honda Beat sob.

Last..SM masih belum tau juga dimana nantinya lokasi event pesta Beat ini akan diselenggarakan dikota Medan.Tapi yang jelas..pasti meriah sob..he he wokelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)