Terbentur pajak yang lebih tinggi, harga All New Honda CBR 250RR di Malaysia akan jauh lebih mahal ! - Sobatmotor.com

10 Oktober 2016

Terbentur pajak yang lebih tinggi, harga All New Honda CBR 250RR di Malaysia akan jauh lebih mahal !


Terbentur pajak yang lebih tinggi, harga All New Honda CBR 250RR di Malaysia akan jauh lebih mahal !
Nah sob, pesona dari All New Honda CBR 250RR akhirnya sampai di negeri Malaysia. Yap.. Boon Siew Honda selaku APM Honda di Malaysia sudah ngebet untuk mengimpor langsung All New Honda CBR 250RR yang dibuat di Indonesia ke Malaysia.

Seperti dilansir Pandulaju, Boon Siew lah yang meng agendakan untuk membawa sekaligus memperkenalkan All New Honda CBR 250RR pada saat balap MotoGP di Sepang Malaysia akhir bulan ini sob. Unit All New Honda CBR 250RR yang akan dibawa dari Indonesia ini akan dipamerkan pada tanggal 28 hingga 30 Oktober 2016.

Walau niat dari APM Honda (Boon Siew) di Malaysia ada, bukan berarti semuanya akan berjalan mulus sob. Seperti judul di atas, pajak yang lebih tinggi di negara Malaysia sepertinya akan membuat harga All New Honda CBR 250RR disana jauh lebih mahal karna pajak cukai yang dikenakan agak tinggi.

Jika nantinya All New Honda CBR 250RR akan dijual dengan harag 70 jutaan di Indonesia, jika di ekspor ke negara Malaysia bisa jadi harganya naik sampai 90 Jutaan sob..wihh ngeri..

Last, sampai saat ini produksi All New Honda CBR 250RR masih dipercayakan prinsipal jepang ke AHM. Dan kalau Malaysia mau memboyong All New Honda CBR 250RR, ya jalan satu satunya adalah dengan mengimpor dari Indonesia sob. Tapi itupun kalau prinsipal Honda Jepang setuju untuk mengekspor All New Honda CBR 250RR buatan Indonesia ke Malaysia ya sob.. (www.sobatmotor.com)