First Impression : Bertemu langsung dengan Suzuki GSX-R150, kok keren banget ya sob ? - Sobatmotor.com

13 Februari 2017

First Impression : Bertemu langsung dengan Suzuki GSX-R150, kok keren banget ya sob ?


First Impression : Bertemu langsung dengan Suzuki GSX-R150, kok keren banget ya sob ?
Nah sob, akhirnya kemarin SM bisa bertemu dan melihat secara langsung sosok dari Suzuki GSX-R150 di main dealer Suzuki Medan. Dan impresi pertama SM tentang Suzuki GSX-R150 ini adalah.. keren banget sob..

Yap.. awalnya SM agak kurang "sreg" dengan desain dari Suzuki GSX-R150 yang tergambar dari foto foto yang bertebaran di dunia maya. Tapi.. setelah melihat secara langsung sosok Suzuki GSX-R150 dengan mata kepala SM sendiri, perasaan SM akan desain Suzuki GSX-R150 yang awalnya kurang "sreg" dihatipun berubah..

SM bakalan bilang iya, kalau ada yang bilang Suzuki GSX-R150 ini bukan motor yang terlihat cantik kalau difoto. Tapi kalau dilihat aslinya sob.. makin lama dipandang sosok Suzuki GSX-R150 ini kok makin keren ya sob..he he he. Desain body dan fairingnya yang super simpel khas Suzuki menjadikan GSX-R150 ini lebih terlihat elegan sob.
First Impression : Bertemu langsung dengan Suzuki GSX-R150, kok keren banget ya sob ?
SM juga sempat untuk sekedar duduk diatas Suzuki GSX-R150 dna merasakan posisi ridingnya sob. Unutk rider yang memiliki tinggi badan 175cm, SM kira Suzuki GSX-R150 adalah motor yang cukup nyaman. Dan karna stangnya ada di bawah segitiga atas, jadi posisi ridingnya tetap sporty dan racy banget sob..

Last, dengan mengusung mesin bertenaga besar, desain simpel dan kualitas material khas Suzuki plus harga jual yang dibawah kompetitor bisa menjadikan motor ini rival kuat untuk Yamaha R15 dan New Honda CBR 150R sob. Semoga dengan kelahiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini, Suzuki Indonesia bisa kembali bergairah dan bangkit lagi. Okelah sob, semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)

Suzuki GSX-R150 MotoGP Edition

LINK HP : https://www.youtube.com/watch?v=Rm7B707wxfQ