Kawasaki Ninja H2 ini hancur remuk saat mencoba meraih top speed di Bangalore India - Sobatmotor.com

16 Februari 2017

Kawasaki Ninja H2 ini hancur remuk saat mencoba meraih top speed di Bangalore India


Kawasaki Ninja H2 ini hancur remuk saat mencoba meraih top speed di Bangalore India
Nah sob, berita kali ini dtaang dari negeri India. Motor produksi masal terkencang buatan Kawasaki, Ninja H2 terlibat kecelakaan fatal saat latihan untuk balapan drag race di Taneja Aerospace, Bangalore India. Kawasaki Ninja H2 naas tersebut dikendarai oleh seorang rider yang juga sudah terbiasa menggunakan moge kelas 1000cc (Kawasaki Z1000).. 


Kejadiannya begitu singkat dan cepat sob.. rider yang mengendarai Kawasaki Ninja H2 tersebut salah menilai atau memperkirakan ujung landasan tempat drag race diadakan. Sehingga Kawasaki Ninja H2 yang di gas poll sampai dikecepatan lebih dari 300km/ Jam tersebut melewati batas atau zona pengereman dan langsung menghantam dinding di ujung landasan pada kecepatan sekitar 200km/ Jam sob..wihh ngeri..

Dan yang lebih sobeknya lagi, motor Kawasaki Ninja H2 yang digunakan sang rider untuk mengail top speed tersebut adalah motor pinjaman dari temannya yang juga ikut di komunitas superbike yang sama. Dan sedihnya sob, motor Kawasaki Ninja H2 yang hancur remuk tersebut tidak bisa di claim ke pihak asuransi karna motor tersebut digunakan untuk latihan balapan drag race..waduh waduh waduh 😱
Kawasaki Ninja H2 ini hancur remuk saat mencoba meraih top speed di Bangalore India
Rider yang memacu Kawasaki Ninja H2 tersebut langsung dilarikan ke ruangan ICU untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Rider Kawasaki Ninja H2 yang menabrak dinding di kecepatan sektar 200km/Jam tersebut mengalami patah tulang leher serta tulang panggul yang rusak parah sob.

Tapi.. apalah mau dikata.. nasi sudah menjadi bubur sob. Satu unit Kawasaki Ninja H2 pinjaman kini sudah hancur remuk. Dan hingga berita ini diturunkan meisn belum diketahui bagaimana kondisi lebih lanjut mengenai rider pengendara Kawasaki Ninja H2 naas tersebut.

Last, tenaga yang dihasilkan dari mesin turbocharger Kawasaki Ninja H2 memang gak main main sob. Siapapun pasti geram ingin mengail top speed tertinggi bersama motor sport fairing kencang buatan pabrikan Kawasaki ini. Okelah sob, semoga ini bisa menjadi pelajaran kita bersama..dan semoga kondisi sang rider baik baik saja.. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
Kawasaki Ninja H2 ini hancur remuk saat mencoba meraih top speed di Bangalore India
Sumber : Rushline.com