KMI tebar teaser siluet Ninja dengan tagline menggiurkan, Ninja 200SL kah ? atau malah . . - Sobatmotor.com

05 Mei 2017

KMI tebar teaser siluet Ninja dengan tagline menggiurkan, Ninja 200SL kah ? atau malah . .


KMI tebar teaser siluet Ninja dengan tagline menggiurkan, Ninja 200SL kah ? atau malah . .
Nah sob, diam diam KMI atau Kawasaki Motor Indonesia menyebarkan sebuah teaser. Tapi di teaser kali ini clue nya cukup jelas dan malah sudah disebut sob. Yap.. dengan bersiluetkan sesosok motor sport fairing genersi Ninja, lewat websitenya KMI berhasil membuat banyak biker penasaran..

Gimana engga sob, di teaser tersebut tertulis jelas kalimat "SEKARANG SEMUA BISA PUNYA NINJA" plus background yang merupakan gambar siluet dari sebuah motor sport fairing yang di duga kuat merupakan Ninja 250SL / RR Mono. 
KMI tebar teaser siluet Ninja dengan tagline menggiurkan, Ninja 200SL kah ? atau malah . .

Tapi.. yang jadi pertanyaan adalah, kalau memang benar itu adalah Ninja 250SL, kenapa KMI sampai buat teaser dengan clue yang buat geleng geleng begitu ya sob? he he he.. apakah cuma strategi marketing saja? atau apa ya..

Jtapi sudah jelas sob, sebelumnya KMI menjabarkan kalau KMI tak lagi tertarik bermain di segmen motor sport 150cc dan akan tetap menjadi pabrikan pionir aka yang pertama alias gak mau ngikutin. Jadi kemungkinan Ninja 150 reborn bisa kita coret ya sob.

Hmm.. atau mungkin ini adalah sebuah motor sport fairing 200cc yang menggunakan basis dari Ninja 250SL? ahh mosok iyaa..he he..ngawur kamu.. 😆

Karna sejauh ini yang bermain dikelas 200cc sport fairing hanya KTM RC200 sob. Jadi.. yaa why not kan KMI melakukan hal yang sama dengan mendowngrade Ninja 250SL? he he he he meskipun kalau begini KMI gak lagi jadi pionir..

Last, ditunggu saja sob, apakah teaser Instagram KMI diatas memang merupakan motor baru, atau jangan jangan hanyalah program trade in atau DP rendah?..wah wah penasaran bener nih SM. Okelah sob, nantikan jawabannya tanggal 8 Mei nanti. Semoga penasraan... (www.sobatmotor.com)